5 Barang Impianku Untuk Membuka Bisnis Kuliner Ada di Shopback



Beberapa waktu yang lalu, sempat belajar bikin cake dan kepikiran buat jadiin bisnis rumahan, apalagi sebentar lagi Ramadhan dan Lebaran, pastinya peluang buat bisnis makin terbuka lebar. Niat awalnya  tuh pengen punya toko oleh-oleh kekinian khas Semarang atau Jepara, biar bisa punya bisnis sepanjang musim alias nggak musiman aja, selain itu juga bisa membuka peluang rezeki untuk orang lain. 


Niat membuka bisnis rumahan dibidang kuliner ini, tujuannya pastinya ingin hidup mandiri alias punya penghasilan sendiri, ingin membuka lapangan pekerjaan dan ingin berbagi. Nah, buka usaha rumahan dibidang kuliner itu pastinya membutuhkan perlengkapan yang harus ada. Tapi saat lirik tabungan belum cukup, jadi sambil nabung sambil nyari juga perlengkapan yang ada diskonannya, biar hemat dan mencukupi. 

Nah, ada lima barang impian yang mendukung bisnis Kuliner dan ternyata semua ada di e-commerce partnernya Shopback loh!

1. Oven

Oven ini bisa didapatkan di Lazada dengan diskon 17%, melalui shopback dapet untung lagi, jadi hemat dong. Dari dulu memang naksir banget punya oven, apalagi mau bisnis kuliner yang barbau cake, pastinya wajib punya oven yang kapasitasnya sampai 19 liter dan bahan materialnya itu stainless steelOven dari Lazada ini lagi ada diskon 17% plus kalau belinya lewat shopback dapet cashback dan bonus lagi. Duh, banyak bonusnya nih.




2. Blender

Nah, blender philips kece ini bisa didapetin Lazada dengan diskon 29%, lewat shopback lagi biar bisa untung gede. Blender dari philips ini kece abis, dari desain sampai kegunaannya, cocok banget nih buat pemula yang baru merintis usaha kuliner, wajib punya nih blender philips HR 2115 Blender Tango plastik dengan warnah merah menggoda. Apalagi blender di rumah itu rusak.




3. Rice Cooker

Rice cooker kenapa bisa masuk dalam barang impian? Karena kebetulan rice cooker di rumah tuh lagi rusak, jadi masuk list barang impian deh! Nengok di Lazada lagi, ada diskon gede sampai 48% lumayan hemat, belum lagi belinya lewat shopback, dapet cashback pula. Rice cooker dari philips ini kapasitasnya 2 liter dan dari warnanya lucu.


4. Pembuat Donat

Donat menjadi salah satu cemilan favorit di rumah, bisa dijadiin bisnis kuliner rumahan juga, buat snack box, tapi kalau bikin donat manual, wujud donatnya tuh jadi nggak beraturan, mending pakai alat pembuat donat elektrik pastinya tuh donat akan cantik tampilannya. kebetulan di Lazada ada diskon 50% bikin hemat, yang penting belinya lewat shopback makin hemat dan nggak bikin kantong bolong.



5. Happy Call

Nah, ini dia nemu happy call yang lagi promo di Lazada, diskon 35%, lewat shopback dapet cashback lagi, jadi dobel untungnya. Ini alat penting banget lah ngebantu buat usaha di rumah, kegunaannya juga banyak. 




Nah, semua barang yang saya inginkan itu ada di lazada karena lagi ada diskon gede yang bikin kantong nggak bolong. Nah kalau teman-teman mau dapet cashback lagi belanjanya itu wajib melalui Shopback biar dapet cashback dan diskon gede, pokoknya untung deh!

Loh, kok harus di shopback sih?

Nah, buat teman-teman yang belum tahu, tentang shopback, yuk langsung aja kenalan biar bisa belanja dan dapet cashbacknya. Shopback sendiri merupakan situs belanja online yang terpercaya yang didalamnya terdapat 300 e-commerce favorit dalam satu situs, termasuk Lazada. 




Inilah Keuntungan belanja di shopback :

1. Belanja online itu pastinya hemat waktu juga lebih praktis, yang penting situsnya terpercaya kaya Shopback, reputasinya baik dan memiliki custumer service yang mudah dihubungi dan ramah.

2. Belanja di shopback itu lebih untung, karena bisa dapet cashback sampai 30%.

3. Cuma di shopback yang bisa menggabungkan promo diskon, voucher, kode kupon.

3. Karena ada 300 e-commerce di shopback, jadi belanja di shopback itu paling lengkap, semua ada dari kebutuhan perlengkapan rumah tangga, tiket pesawat, makanan ringan  sampai kebutuhan bayi.




4. Ada program mengajak teman dapet Rp. 25.000 loh, yuk gabung jadi sahabat shopback!

5. Shopback sangat mendukung produk lokal, dengan begitu produk lokal bisa naik kelas nih.

6. Lebih praktis, hemat waktu dan pastinya lebih nyaman.

7. Belanja di shopback itu bisa dapetin kupon loh, cara penggunaannya juga mudah.

8. Shopback, merupakan website terpercaya dan itu memberikan keamanan dan kenyamanan saat berbelanja.

9. Teman-teman bisa menggunakan link referal Shopback sendiri, agar bisa mendapatkan Rp. 25.000 saat ada visitor yang mendaftar. 

Ini dia rahasia cara kerja Shopback :

1. Teman-teman bisa langsung download aplikasi shopback di google play store.

2. Teman-teman juga bisa belanja melalui desktop, tinggal mengunjungi websitenya di ShopBack, kemudian daftar menggunakan email ataupun akun Facebook dan membuat password baru untuk login. 

3. Jika teman-teman sudah terdaftar tinggal login saja, lalu pilih e-commerce yang bekerja sama dengan ShopBack. 

4. Teman-teman akan diarahkan oleh shopback ke situs e-commerce pilihan teman-teman.

5.  Pilih barang yang ingin teman-teman beli, lakukan pembayaran seperti biasa. Cashback akan masuk ke akun ShopBack anda dalam waktu 48 jam. Nantinya cashback tersebut dapat Teman-teman transfer atau cairkan ke dalam rekening bank pribadi.

6. Proses belanjanya gampang kok, kalau ada kendala silahkan hubungi email help@shopback.co.id, bisa chat di WhatsApp: +62 812 109 72431, LINE ID: @shopbackindonesia , atau melalui fitur live chat dari situsnya. 

7. Untuk jam operasional: Senin-Jumat, 09:00-18:00. CSnya ramah dan cepat kok. 

"Belajar bisnis untuk berbagi banyak hal, pastinya sangat menyenangkan, wajib didukung doa dan usaha, karena sekecil apapun yang kita lakukan , tak akan pernah ada yang sia-sia."

Nah, semoga shopback mewujudkan barang impianku untuk modal bisnis dan bisa memulai bisnis rumahan. Pokoknya Shopback-in Aja!

Baca juga : Belanja di Shopback bisa dapat cashback

Komentar

  1. Oalah, baru tau donat ada cetakannya.. Berarti emak ane harus tau ini, kasian beliau soalnya kalo bikin donat, capek pas ngebolonginnya doang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, lebih praktis pake cetakan, jadi bentuknya sama semua hehehe

      Hapus
  2. Bikin donat kayaknya enak deh pakai donat maker.

    Kalau saya pengin banget punya oven

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huaa toss sama banget nih, lagi pengen oven

      Hapus
  3. Akhirnya bakal bisa buat donat dgn bentuk yang seragam dan nggak mencong-mencong lagi.
    hahahhaha

    BalasHapus
  4. Barang impiannya perempuan banget ya hehehe
    Kebutuhan dapur semua :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iya kebetulan lagi butuh semua itu

      Hapus
  5. semua barang barang ini bisa buat usaha kak, bikin warung hehehe....

    BalasHapus
  6. Semoga bisnisnya bisa segera terealisasi ya, mba..

    BalasHapus

Posting Komentar