XL Berikan Solusi Untuk Koneksi Internet Sesuai Kebutuhan



Ternyata koneksi internet yang naik turun itu bisa bikin baper, maksudnya bikin kesal, apalagi kalau lagi ngejar deadline. Alamaak! Seperti beberapa waktu yang lalu liburan dan saya nggak bisa mendapatkan koneksi internet yang baik, alhasil jadi menghambat semua pekerjaan, terpaksa deadline harus molor dan pastinya itu merugikan hati juga pikiraan eeh, maksudnya bikin rugi banyak orang. 

Seperti yang teman-teman ketahui, saat ini kebutuhan akan koneksi internet semakin bertambah, tak hanya di rumah tapi saat liburan juga butuh koneksi internet yang memadai, untuk mengantisipasi pekerjaan yang datang dan harus dikerjakaan dengan cepat. 

Beruntung, kemarin tanggal 15 Maret 2017, saya bareng-bareng teman Kelas Blogger menghadiri acara media gathering XL di Restoran Jepang, Shabu Hachi, Jakarta. Acara yang diawali makan siang ini sangat santai dan lebih mengusung kekeluargaan, kemudian acara dilanjutkan oleh pihak XL Axiata Tbk (XL Axiata) yang memperkenalkan paket “XL Home” dan "XL GO".

Mohamad Fajar Syahwali, selaku GM Finance and Management Service XL Jabodetabek,  mengatakan, “Sejak layanan 4G LTE diluncurkan 2014 lalu, jumlah pelanggan yang mengakses internet XL terus meningkat, begitu juga dengan trafik layanan data. Saat ini konsumsi penggunaan layanan data naik menjadi sekitar 3,5 GB/bulan, dari semula 500 MB/bulan. Bahkan untuk pengguna layanan 4G, rata-rata pemakaian data saat ini mencapai lebih dari 6 GB/bulan. Pengguna layanan juga berasal dari berbagai kalangan. Karena itu, XL Axiata tidak ragu untuk meluncurkan “XL Home”.

Acara dilanjutkan dengan pengumuman pemenang live tweet, tak hanya itu panitia juga mengadakan kuis dadakan yang berhadiah loh. Oh iya selama acara saya tuh memanfaatkan koneksi internet  routernya dari XL di dalam ruangan dan koneksinya lancar banget.


Para pemenang live tweet, foto Ceu Mini

Inilah dua inovasi terbaru dari XL

1. TETAP KOMPAK DI RUMAH DENGAN XL HOME


Router Huawei tipe B310 

XL home itu Koneksi internet Praktis di Rumah, berupa paket kuota besar 240 GB dengan gratis Plug and Play router, yang dapat digunakan hingga 32 perangkat sekaligus melalui jaringan Wifi, wah serunya bisa berbagi kebaikan eeh internet.

Kerja di rumah juga butuh koneksi internet yang cepat, pastinya harus bisa digunakan oleh seluruh keluarga, biar hemat dan lebih terasa kebersamaannya, ada yang kerja, ada yang nonton youtube ada yang download atau lagi streamingan, pokoknya semua bisa merasakan. 

Buat teman-teman yang belum memiliki perangkat dengan spesifikasi menerima 4G juga akan bisa mendapatkan koneksi 4G melalui router XL Home  tersebut. Selain itu, koneksi jaringan 4G juga menggunakan spesifikasi khusus yang memungkinkannya mendapatkan akses internet 4G LTE yang berkualitas tinggi.  

Teman-teman bisa mendapatkan XL Home dalam paket bundling kartu prabayar yang telah dilengkapi kuota besar 240 GB untuk masa pakai 3 bulan, yang aktif 24 jam. Termasuk dalam paket ini adalah perangkat router Huawei tipe B310. Paket XL Home ini bisa didapatkan dengan harga Rp 999.000. 

Layanan XL Home mendapatkan dukungan jaringan yang semakin luas, yaitu di semua kota atau wilayah yang telah terlayani jaringan 4G LTE, yang didukung lebih dari 8.200 BTS 4G. Setengah di antaranya berada di wilayah Jabodetabek. Hingga saat ini layanan 4G LTE XL telah menjangkau hampir 100 kota di Indonesia dan akan terus bertambah. Selain itu, jaringan 4G LTE XL juga memiliki kapasitas yang besar, yaitu 15 Mhz, yang akan sangat leluasa mendukung layanan internet dengan kecepatan dan kestabilan koneksi yang maksimal.

Keunggulannya itu didukung dengan koneksi kecepatan hingga 150 Mbps, jangkauannya luas hingga 250 meter, bisa sharing hingga ke 32 perangkat dan garansi 100% uang kembali. Banyak banget ya keunggulannya. 

2. TETAP EXSIS DI LUAR DENGAN XL GO

Mifi huawei E5577

Sementara XL GO itu cara asyik untuk menikmati kuota besar 4G XL Go untuk semua gadget di mana pun, kapan pun, dengan paket 90GB selama 90 hari dengan mifi gratis senilai Rp. 125rb. Cocok banget bih untuk teman-teman yang doyan traveling. 

Mifi huawei E5577 ini didukung koneksi dengan kecepatan hingga 150Mbps, bisa sharing hingga ke 10 perangkat, kapasitas baterainya 1500 mAh, dengan 6 jam pemakaian non stop & 300 jam stand by, keunggulan lainnya itu layar LCD interaktif. 

Buat teman-teman yang mau mencobanya bisa langsung memperoleh paket XL Home ini di berbagai channel distribusi penjualan seperti  XL Center & Xplor, retail outlet, device chain store atau 4G agent di kota-kota yang telah terjangkau layanan XL 4G LTE.

Nah, semoga kedepannya XL bisa terus berinovasi dan semakin menjangkau seluruh masyarakat di Indonesia maupun di luar negeri dengan biaya yang terjangkau. 



Komentar

Posting Komentar