Merawat Kulit sehat dan lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser

"Karena memiliki kulit yang sehat dan cantik akan membuat kamu jadi lebih percaya diri. Dan, merawatnya sejak dini merupakan investasi berharga."


Iiih, karena suka traveling bikin kulit kusam nih!
Kalau Kulit saya malah merah-merah sering terpapar matahari, duh harus pakai apa sih?
Parahnya lagi, nih kulit kaki bersisik, rasanya pengen ngumpet aja deh!


Masih mending, kalau saya kulitnya sensitif, nggak bisa pakai produk sembarangan!

Nah, pastinya setiap orang punya permasalahan kulit masing-masing, yang penting bagaimana memberikan formula atau perawatan yang tepat dan sesuai untuk kondisi kulit, jangan sampai mau kulit sehat dan lembut, teman-teman menggunakan cara yang instan dan akhirnya jadi merah atau iritasi gara-gara salah produk. 

Intinya semua perawatan yang baik, boleh banget dilakukan agar memiliki kulit sehat dan lembut. Bagi saya pribadi untuk warna kulit sih nggak masalah, yang paling penting punya kulit sehat dan lembut itu jauh lebih menyenangkan dari pada mengubah warna kulit jadi putih. 

Salah satu resolusi di 2017, pastinya ingin punya kulit yang sehat dan lembut, soalnya kulit idaman banget itu yang bersih, lembut, kenyal, berseri dan tampak sehat, pastinya butuh perawatan yang mahal, sementara saya yang punya kulit sensitif masih bingung sama perawatannya. Salah pilih produk malah bikin merah atau gatal-gatal. Hal itulah yang bikin saya jadi enggan coba-coba produk, paling aman sih menggunakan perawatan menggunakan produk tradisional, tapi kalau buru-buru suka lupa dan prosesnya lebih lama sih. 

Kebiasan saya yang lebih suka beraktifitas di luar ruangan dan sering terpapar sinar matahari, kena debu yang pastinya bikin kulit kemerahan dan kering. Apalagi beberapa waktu kemarin saya sempat liburan ke luar kota, menikmati pantai bareng keluarga, kulit sampai legam tapi tetap manis sih hehe..

Efek liburan di pantai, bikin kulit kemerahan dan kering tentu saja bikin saya nggak pede, apalagi untuk datang ke meeting atau brainstorming yang rata-rata semua teman-teman saya kulitnya putih bersih euy, sempat bingung harus pakai apa? Untungnya saya dapet info produk untuk merawat kulit, awalnya sih nggak mau coba-coba, saya pikir produk pemutih, ternyata bukan

Soalnya karena kulit saya termasuk sensitif, takut tambah merah kaya udang rebus. Akhirnya nyoba juga dioleskan di belakang telinga, eeh aman, terus langsung nyoba buat tangan dan kaki yang bikin jadi lembab. Walau belum sebulan pemakaian tapi efeknya sudah terasa. 

Pastinya, untuk merawat kesehatan kulit itu harus dari dalam dan luar, keduanya harus seimbang. Selain minum banyak air putih, makan buah dan sayur, istirahat yang cukup, menghindari polusi, saya juga harus merawat kulit saya dari luar dong, seperti menggunakan produk perawatan kulit yang aman untuk kulit, seperti Redwin Sorbolene Moisturiser merupakan produk sorbolene no. 1 dari Australia. Cukup mengoleskan setiap hari dengan Redwin Sorbolene Moisturiser setelah sehabis mandi saat kondisi kulit masih lembab atau saat setelah kulit terpapar matahari.



Pertama kali saya menggunakan Redwin dengan kemasan 100 gr. Kemasan yang praktis dan mudah dibawa kemanapun saya pergi, bahkan saat saya pergi traveling Redwin Sorbolene Moisturiser menjadi sahabat saya, karena selalu ada saat saya butuhkan, pastinya yang memberikan perlindungan merawat kulit menjadikannya sehat dan lembut. 

Saat digunakan agak lengket sedikit, tapi lama-lama langsung nyerap kok, mungkin bagi sebagian orang yang pertama kali nyoba produk ini, sedikit terkejut, karena nggak wangi seperti produk biasanya, karena  Redwin Sorbolene Moisturiser memang tanpa pewangi, itulah salah satu keunggulannya. 

Redwin Sorbolene Moisturiser itu aman karena mengandung air, gliserin, sorbitol, minyak biji dan gandum, yang membuat kulit menjadi lembab sepanjang hari, memulihkan dan meremajakan kulit kering, mengatasi kulit pecah-pecah, kasar dan mengatasi kulit bersisik.
Perlu diingat, merawat kulit itu butuh proses, jadi nggak usah berharap sekali oles langsung mendapatkan hasilnya. Cling! Dan, setiap orang itu memiliki hasil yang berbeda-beda.
  
7 Alasan Merawat Kulit sehat dan lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser

1. Cocok untuk semua kulit, bahkan untuk kulit sensitif dan anak kecil. Pokoknya sih bisa digunakan untuk satu keluarga.
2.Tanpa menggunakan bahan pewangi, pengawet dan pewarna, jadi lebih aman, setidaknya meminimalisirkan bahan kimia. 
3. Sangat praktis dan mudah dibawa kemanapun pergi, nggak mudah tumpah juga kok.
4. Telah teruji dermatologis, jadi nggak usah ragu lagi.
5. Mudah digunakan.
6. Sangat lembut.
7. Mengandung Vitamin E yang baik untuk kulit.

Kulit sehat dan lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser itu nggak mimpi dan nggak mahal loh, karena kandungan Redwin itu tanpa pewarna, tanpa pewangi dan pengawet dan cocok untuk semua kulit, jadi satu produk untuk semua, lebih praktis dan hemat. So far, saya suka sih dan rekomendasiin banget untuk teman-teman yang punya permasalahan seputar kulit dan bisa menghapus make-up, tapi untuk menghapus make-up saya belum mencobanya, soalnya aplikasi make-up saya masih sederhana dan ringat banget dan belum mencoba juga untuk ruam bayi hihi. Jadi penting banget sedia Redwin Sorbolene Moisturiser di rumah atau saat teman-teman traveling.

Jadi merawat kulit sehat dan lembut, ternyata nggak butuh biaya yang mahal ya, asalkan bisa menemukan solusi yaitu produk yang sesuai dan tepat buat kulit, jangan lupa untuk selalu hidup sehat. Kalau teman-teman bagaimana sih merawat Kulit sehat dan lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser? Ditunggu ceritanya ya.

Komentar

  1. Artikel yang sangat bagus untuk dibaca! Salam Kenal!
    freddygunawan.com

    BalasHapus

Posting Komentar