Oppo Raisa Phone Sempurnakan Selfie di Tahun Baru


Aroma tahun baru kian terasa, tak lengkap rasanya jika belum mengantongi Oppo Raisa Phone untuk mengabadikan moment istimewa bareng keluarga. 7 Desember 2016, Oppo baru saja memperkenalkan wajah terbaru dari produk F1s bertajuk "Raisa Phone" yang begitu elegan dengan mengusung warna hitam legam memikat dan yang paling menarik ada tanda tangan Raisa, yang merupakan brand ambassador Oppo terbaru, dengan menggunakan laser engraved.



Raisa Phone menjadi penutup yang manis di seri selfie expert Oppo di tahun 2016. Acara yang meriah dengan nuansa hitam digelar di Sheraton Hotel, tak lupa penampilan Raisa yang memukau, menghibur tamu yang hadir dengan melantunkan beberapa lagu andalannya.

Raisa Andriana, merupakan penyanyi, sekaligus Brand Ambassador, terbaru dari Oppo Raisa Phone yang elegan, menggambarkan sosok Raisa yang dinamis, aktif dan merupakan musisi muda berbakat Indonesia, yang penampilannya selalu memikat.

Beruntung saya bisa menghadiri launching Raisa Phone, The New Face of Selfie expert, yang hitam manis itu, dengan suasana hitam elegan, dress code hitam pula, pokoknya ini tuh, acara pertama yang saya hadiri dengan nuansa hitam ini sangat menarik perhatian. Disambut ramah sama panitianya yaitu mbak-mbak cantik, kemudian masuk lorong hitam yang kece. Eeh, sebelum itu teman-teman bisa mampir di booth foto yang hasil cetakannya bisa dibawa pulang loh.


Panitia yang cantik dan ramah

Apalagi saat acara, bisa ngobrol cantik dengan Raisa dan pihak Oppo pula sampai puas.

"Saya sengaja mengenakan dress warna putih agar matching dengan Raisa Phone yang berwarna hitam, tentu saja agar saat di foto menjadi lebih bagus dan lebih menarik," ujar Raisa, saat ada tamu undangan yang bertanya mengenai Raisa yang nggak mengenakan baju hitam hihi...



Oppo memang sangat terkenal dengan hasil selfie yang natural dilengkapi kamera depan 16 Mp. Untuk Raisa Phone ini dilengkapi teknologi fast touch access yang bisa membuka aplikasi secara cepat dalam waktu 0,22 detik dan produk ini satu-satunya seri selfie expert yang mengusung warna hitam.

Tiga keunggulan yang khas dari Raisa Phone ini, yaitu black metal yang legam dan memikat, unibody dan tanda tangan Raisa.

Tentu saja, Raisa Phone ini sangat cocok untuk, fotografer pemula, traveler, blogger,bikin vlog, semua orang yang doyan selfie dan aktif di sosial media, pastinya kabar baik untuk para fans Raisa, bisa memiliki smartphone atau cameraphone yang elegan lengkap dengan tanda tangan idola, yang menempel di Raisa Phone. Wah bisa lebih dekat dengan idola nih.


Dibandrol dengan harga Rp. 3.499.000 teman-teman bisa langsung memiliki Oppo Raisa Phone, pastinya teman-teman dimanjakan dengan berbagai fasilitas menarik, salah satunya ini merupakan produk limited edition loh, hanya produksi 6.000 unit dan ternyata saat pree order sudah sold out, padahal pengen banget nih, karena salah satu resolusi di tahun 2017, itu punya smartphone yang bisa mendukung pekerjaan, kaya Oppo. 

"Hal apapun yang membuat pekerjaan jadi mudah, juga investasi loh."

Saat acara berlangsung, hal yang nggak boleh dilewatkan itu mencoba langsung si elegam Raisa Phone, senang bisa menyentuh dan mencoba secara langsung Raisa Phone yang nyaman digenggam dan cakep banget hasil selfienya.



Overall, acaranya menarik dan bisa menjadi salah satu acara yang mendekatkan idola dangan fans, karena di acara ini, tak hanya media dan Blogger, melainkan hadir juga Fans Raisa, bahkan ada yang datang langsung dari Bogor.


Acara ini ditutup dengan pengumuman doorprize dan makan bersama, semoga saja Oppo terus menjadi sahabat pelanggannya dan terus berinovasi menciptakan produk yang menjadi solusi dari masalah yang ada. Gimana, teman-teman sudah siap mengabadikan momentum istimewa di tahun baru dengan Raisa Phone?

Baca Juga : Alasan Oppo F1 Selfie expert Jadi Cameraphone Pilihan.



Dan, makasih #kelasBlogger yang udah ngajak seseruan bareng di launching "The New Face of Selfie Expert." Pokoknya Raisa Phone, Raisa dan Kelas Blogger sama-sama selalu jadi pusat perhatian hihihi...
Ditunggu event seru lainnya.



Komentar