JNE Berikan yang Terbaik di Hari Jadi ke-26


"Mbak, ini paketnya ya?"
"Mbak, biaya ongkirnya gratis loh!"
"Mbak, kalau mau ngecek keberadaan berkas yang dikirim bisa melalui aplikasi My JNE loh."


Siapa sih yang nggak kenal JNE? 

Kehadiran JNE pastinya sangat berarti, dimana saya mengirim berkas menjadi lebih mudah dan cepat sampai sesuai dengan yang saya harapkan, bahkan saya pernah mengirim berkas ke Ambon, Balikpapan hingga Aceh, semuanya sampai dengan tepat waktu. Dimana saya harap-harap cemas menanti si abang kurir mengantarkan paket dengan selamat.


Sebenarnya kalau ditulis kisah bareng JNE, kayanya jadi satu buku deh, pastinya panjang banget. Jujur lupa kapan saya pertama kali mengirim berkas melalui JNE, atau mendapatkan paketan melalu JNE *keterlaluan.

Beberapa waktu yang lalu, saya beli sesuatu dari online shop dan pengirimannya tuh lewat JNE, kebetulan di komplek perumahan tuh banjir banget, semua kendaraan nggak ada yang bisa lewat, hikss saya mulai parno, karena saya berharap paketan saya sampai hari ini. Seharian tuh cuman ngemil sambil mondar mandir lihat jalanan yang belum juga surut, dugaan saya kalaupun ada kurir yang nganter, pastinya tuh kurir balik lagi deh! mana mau banjir-banjiran anter satu barang yang kecil pula. 

Pas mau magrib, mendadak pintu rumah saya diketuk. Almaaak!! ternyata si Abang kurir, dia minta maaf, katanya ngubek jalanan yang banjir biar bisa sampai di rumah saya! Huaaa saya senang banget, ternyata si abang kurir baik banget, berusaha agar paket sampai ke tangan pelanggan tepat waktu. Tapi, sayang saya lupa nanya namanya, karena saking senangnya menerima paket yang datang tepat waktu.


JNE hadir sebagai perusahaan jasa pengiriman exspress dan logistik nasional sejak tahun 1990. Pengalaman panjang itulah menjadi semangat JNE untuk memberikan yang terbaik untuk pelanggan, dengan terus berinovasi dan menjadi sahabat pelanggan. 

JNE dan Hari Jadi ke-26

1. Lokasinya semakin dekat.

Saat ini kalau mau mengirim barang, hadiah atau apapun jadi lebih mudah, karena JNE hadir semakin dekat, bahkan dengan menggunakan aplikasi My JNE teman-teman bisa mengecek lokasi JNE terdekat.


2.  Kehadiran aplikasi My JNE yang memiliki banyak manfaat, bisa mengecek lokasi JNE terdekat, mengecek hasil tracking lengkap.

3. Menghadirkan hari bebas ongkir, di tanggal 27-28 November 2016, lumayan banget nih!

4. Layanan JNE Express semakin lengkap.


Semoga saja, kedepannya JNE, terus menjaga komitmennya untuk terus mendukung perkembangan industri logistik di Indonesia. Dan, terus berbagi inspirasi demi kemajuan bangsa dan negara, paling penting terus menjadi sahabat pelanggan disaat suka maupun duka hihihi...



Komentar

  1. JNE jadi sahabatku sekarang, Mbak, karena lebih bagus pelayanannya dan murah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener mbak, apalagi ada aplikasinya JNE biar gampang mantaunya.

      Hapus
  2. Halo,

    Terimakasih sudah ikut blog competition Cerita Baik bersama JNE, ya. Semoga beruntung :D

    Salam bahagia,
    Pungky Prayitno

    BalasHapus

Posting Komentar