Nikmati Citarasa Kari Khas Jepang di A&W Restoran

Nikmati Citarasa Kari Khas Jepang di A&W RestoranTak terasa sudah bulan oktober saja, pastinya banyak aktifitas yang harus dilakukan menjelang akhir tahun, menyelesaikan deadline biar bisa liburan akhir tahun nanti, jadi harus ngebut tapi tetap ingat untuk istirahat kok. Saat-saat seperti itu pastinya butuh me time, biar badan tetap fresh dan bisa tetap semangat menjalani hari-hari.


Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk me time, seperti : 


1. Traveling ke daerah yang belum pernah teman-teman datangi, pastinya menyenangkan. Tapi, butuh waktu yang lumayan untuk traveling, jadi siapkan waktu dan uang. 

2. Nyalon aja, tapi nggak usah ke salon, bisa maskeran, creambath atau luluran di rumah, pasti lebih menyenangkan dan nyaman.

3. Nonton film terbaru di rumah bareng sama sahabat atau keluarga, sambil sesekali ngemil atau nikmatin jasmine tea, pasti seru.

4. Kemping di halaman depan rumah, pastinya lebih hemat dan praktis.

5. Yoga juga bisa jadi alternatif me time, biar lebih sehat dan fresh.

6. Dengerin musik, bisa juga bikin me time jadi lebih seru, siapa tau bisa dapet banyak ide.

7. Wah masih punya tumpukan buku yang belum dibaca? Nah, me time membaca buku nggak ada salahnya, bisa bikin nambah ilmu loh.

8. Wisata kuliner juga bisa jadi me time yang bikin happy, apalagi bisa menikmati makanan yang lagi dipengenin selama ini.

9. Sesekali jalan-jalan ke mall, nggak masalah kok. 

Apapun bentuk kesibukan saat ini, jangan lupa untuk me time, nggak perlu nunggu libur panjang, karena me time yang berkualitas bukan dilihat dari berapa banyak waktu yang dimiliki, tapi seberapa manfaat yang bisa diperoleh dari me time tersebut.

Me time versi saya...

Jadi beberapa hari belakangan ini, saya tuh jatuh cinta sama yang namanya Kari Jepang, berhubung banyak deadline, saya putuskan untuk buat sendiri, tapi rasanya tuh kurang Jepang banget, sampai akhirnya saya putuskan untuk beli ke Jepang maksudnya deket rumah, tapi nggak sesuai kenyataan, nggak nampol juga karinya, kurang pas di lidah, alhasil saya masih kepo sama Kari Jepang.

Sampai akhirnya Mamah ngajak ke mall, pastinya saya menyambutnya dengan antusias. Ngapain lagi kalau nggak ngemall nganterin Mamah belanja, sekalian beli buku, lumayan bisa menghabiskan banyak waktu sama Mamah, bisa ngobrol sampai puas!

Nah, biasanya kalau lagi ngemall, saya paling happy banget, karena bisa minta traktir Mamah di resto favorit, bisa nambah, maklum kecapean bawa belanjaan Mamah. apalagi belakangan ini, Mamah sama saya lagi kompakan jatuh cinta sama kari Jepang. Wah, nikmatin kari khas Jepang, merupakan salah satu me time yang bisa bikin happy.

Akhirnya kita berdua putuskan untuk mampir di A&W restoran yang ada di Blu Plaza Bekasi. Maklum, karena saya penasaran sama Japanese curry premium mixbowls sejak di launching A&W Restoran Indonesia pada tanggal 06 September 2016, katanya rasanya itu Jepang banget. Dan, paling penting saya selalu memilih makan di resto yang memiliki sertifikasi Halal dari LPPOM MUI, kalau halal jadi lebih aman dan nyaman makannya.

Fyi, suasana di A&W restoran itu tampak menyenangkan dan ramah anak, karena disajikan arena bermain anak-anak yang luas. Selalu saja A&W restoran memberikan rasa nyaman dan aman. Dan, pesanan saya selalu datang cepat hihihi ...



Japanese curry premium mixbowls merupakan paket premium, nasi disajikan dengan 3 pilihan (ayam, udang, ikan) yang berbalur saus kari khas Jepang yang pasti bikin nagih!

Japanese curry premium mixbowls

Kalau dilihat dari porsinya itu, nasinya agak kebanyakan, pengen protes sih, boleh ditambah udangnya lagi nggak? Maklum saya suka banget sama udang.
So far, penyajiannya menarik, menggunakan microwaveable jadi tetap panas dan lebih praktis.


Yu..hu.. pesanan saya datang, yang pertama saya lihat adalah karinya. Aroma dan cita rasa khas Jepang yang emang Jepang banget.

Japanese Curry Prawn Mixbowl

Udang merupakan salah satu favorit saya, gurih dan rasanya itu nyatu banget sama kari khas Jepang, apalagi kalau dinikmati sama RB. Dan, RBnya itu segelas penuh, kalau dimasukin botol kayanya sekitar botol 600 ml.


Seporsi Japanese Curry Prawn Mixbowl dan segelas Root Beer, bikin kenyang dan pastinya enak.

Japanese Curry Chicken Premium Mixbowl

Untuk yang curry chicken, ayamnya itu renyah dan gurih pas banget deh, dicampur sama kari yang kental dan potongan wortel dan kentang dengan kesempurnaan tingkat kematangan yang pas.

Japanese Curry Fish Premium Mixbowl

Kalau ikan dibuat seperti ini, pastinya banyak yang suka, dipadukan sama kari yang memiliki aroma kari yang khas dan potongan kentang dan wortel yang lumayan menggoda buat nambah lagi.

A&W Restoran yang pertama kali dibuka di Indonesia pada tahun 1985, memang terus berinovasi selalu memberikan kepuasan bagi pelanggannya dengan menyajikan makanan yang berkualitas dan bercita rasa internasional, namun tetap pas di lidah orang Indonesia.

Teman-teman cukup merogoh kocek Rp. 27.500 (sebelum pajak) sudah bisa menikmati seporsi Japanese curry premium mixbowls sesuai dengan pilihan teman-teman. Buat yang nggak sempat ke A&W restoran, bisa juga nih Delivery 14061 atau awdelivery.co.id 

A&W restoran juga Menyajikan pilihan ayam yang lezat, burger yang nikmat, kentang goreng keriting dengan rasa istimewa, wafel es krim, dan mug root beer ciri khas A&W RB. Saat ini A&W restoran, memiliki 1.100 lokasi waralaba di 10 negara dan wilayah. Semoga kesuksesan A&W memberikan inspirasi generasi muda di Indonesia untuk lebih semangat membangun bisnisnya.


So, me time seru hari ini menyenangkan, jadi bisa kembali lagi beraktifitas dan lebih semangat ngerjain kerjaan sebelum liburan nanti. Dan nggak perlu jauh-jauh ke Jepang buat nikmati nasi kari.

Jadi Jepang itu nggak hanya wisata dan fashion aja yang terkenal, melainkan kulinernya juga terkenal enak, salah satunya yaitu kari, buat teman-teman jangan lupa jelajahin rasa dari Japanese curry premium mixbowls, pastinya bikin teman-temen nagih! Dan, belinya nggak usah jauh-jauh, tapi bisa menemukan rasa Jepang di A&W restoran. Selamat mencoba!

Komentar

  1. Enak banget ya, Mbak...
    Saya suka ikan sama udang ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, porsi udangnya kayanya harus ditambah nih hihihi

      Hapus
  2. Alamaaaak... ngeceees... selama ni takut2 gtu kalo le A W krn restonya keliatan elit. Tapi ternyata harganya terjangkau banget ya... thx mbak ulasannya. Kd pingin nyobain

    BalasHapus
  3. wuihhh mau mencet 14061 kayaknya abis ini. Abis di sini lagi ujan dan aku ngilerr banget sama menu terbarunya AW ituuu...

    BalasHapus
  4. Mba sukses bikin ngiler malem-malem gini, mau tlp eh A&W disini jauh banget:(

    BalasHapus
  5. Wah, hebat juga. Ada menu Jepang di resto yang barnd-nya Amerika... ^_^

    BalasHapus

Posting Komentar