8 Ide Kado Ulang Tahun Hemat Untuk Sahabat

Punya sahabat yang selalu mengingatkan tentang dunia akherat, pastinya bikin hidup jauh lebih berwarna, pastinya dia akan selalu mengingatkan tentang kebaikan, jelas banget dong, kalau kejahatan namanya penjahat dong hihihi



Banyak hal seru yang bisa dilakukan bareng sahabat, dari belajar bareng sampe liburan bareng, pastinya bisa seseruan, walau begitu sahabat selalu ada saat susah dan senang, saling berbagi pasti menyenangkan.


Fyi, nah kebetulan punya sahabat yang mau ulang tahun, pastinya mau ngasih kejutan yang istimewa, istimewa bukan berarti harus kado yang mahal loh, walau nggak mewah yang terpenting bermanfaat untuk sahabat kita itu. 



Karena sebuah kado itu sebagai bentuk perhatian sederhana untuk sahabat, nggak mesti diberikan saat dirinya ulang tahun saja, bisa saat sahabat mendapatkan nilai yang baik, saat dia membantu kita, yang terpenting ngasihnya ikhlas dan cash baca nggak kredit.



Nah, teman-teman berikut adalah kado ulang tahun untuk sahabat, diantaranya :



1.Teman-teman bisa berikan kado buku, pastinya buku bisa nambah ilmu dan juga bisa jadi sahabat disaat nunggu. Buku bisa dibawa kemana-mana dan pastinya bisa nambah ilmu.

2.Kalau sahabat suka travelling, teman-teman bisa kasih voucher menginap di hotel atau tiket kereta api sesuai dengan lokasi yang ingin dituju, wah pasti sangat menyenangkan, apalagi kalau bisa travelling bareng, pasti jadi 
pengalaman seru.

3.Kado buat sahabat nggak usah mahal, ajak aja sahabatmu dateng ke kedai es krim favorit, terus traktir es krim favoritnya, setelah itu foto bareng deh, dijamin mengesankan.


4.Coba tengok, barang apa sih yang udah rusak tapi masih digunakan sahabat kamu? Dengan begitu sahabat kamu pasti suka menerimanya, misalnya sepatunya atau tasnya sudah rusak, kamu bisa memberikan kado tersebut 

sebagai bentuk perhatian, pasti sangat bermanfaat. 


5.Kalau sahabat kamu suka olah raga, bisa banget kamu berikan baju olah raga, baju renang muslimah, bola basket atau ajak yoga bareng, yang penting sesuaikan sama kesukaan atau hobi favorit sahabat kamu.



6.Saat ini scrabbook menjadi hadiah istimewa, coba aja cek di smartphone atau laptop kamu, pasti punya foto segambreng bareng sahabat, nah cetak terus tempel, buat scrabook menarik perjalanan persahabatan kalian, 

dijamin sahabat kamu pasti baper liatnya, apalagi kalau foto-fotonya itu yang lucu.


7.Sahabat kamu jarang dandan? Nah, bisa kasih hadiah make over deh, nggak perlu nyalon, di rumah aja, ajak sahabat luluran sama maskeran bareng deh, selain bisa ngobrol sambil baca majalah juga bisa bikin tambah cantik, apalagi ditambah minum jamu kunyit atau beras kencur hangat, pasti langsung segar.


8.Pengen yang beda, bisa juga kasih parcel spesial, isinya perlengkapan mandi atau make-up untuk sahabat kamu, selain bikin cantik, pastinya sahabat kamu akan merasa istimewa, tapi sebelum itu harus lihat merek apa yang  digunakan. Parcel hemat yang berisikan sabun, shampo, lulur, handuk, pasta gigi, bedak dan perlengkapan lainnya bisa dicari dulu di katalog Alfamart biar bisa liat ada promo nggak. 

Mau nyari ide hadiah lainnya, bisa juga cek di katalog Alfamart, siapa tau sahabat bisa dapet ide dan dapet promo menarik, bisa lebih hemat dong! Semoga bermanfaat 8 ide kado ulang tahun untuk sahabat yang serba hemat, pastinya sangat mudahdidapatkan dan bisa langsung dipraktekkan. Kalau kalian lebih pilih kasih apa buat sahabat? Share yuk!

Komentar

  1. Buku sama scrapbook biasanya yg jadi pilihan aku buat ngadoin temen :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener banget mbak, lebih panjang usianya di kado itu, apalagi buku hihi

      Hapus
  2. Buku sama scrapbook biasanya yg jadi pilihan aku buat ngadoin temen :)

    BalasHapus

Posting Komentar