Selasa, 09 Agustus 2016

Merdeka Dengan Combo Xtra Merdeka Dari XL



Silahtuhrahmi merupakan hal yang menyenangkan, bisa ketemu banyak teman, bisa berdiskusi banyak hal, kumpul barang bahkan untuk sekedar tertawa bareng, bahkan dari acara halal bihalal ini bisa memperbanyak relasi dan memperbanyak rezeki, untuk itu moment berkumpul bareng teman ini tak dapat dilewatkan begitu saja. 

Seperti acara istimewa kali ini, XL Jabodetabek menggelar acara Halal bihalal bareng blogger yang berlokasi di Pare'gu resto, Jakarta Selatan, pada selasa 26 Juli 2016. Selain halal bihalal, XL juga memperkenalkan manajemen baru, semoga dengan adanya manajemen baru bisa semakin memberikan yang terbaik untuk konsumen, dengan berbagai program dan layanan yang menarik. 

Acara tersebut dihadiri oleh Muhammad Fajar S sebagai GM Finance, Hendra GM Sales XL Jabodetabek, Rambe selaku GM Sales Jabodetabek 2 dan Bambang Parikesit selaku VP XL Jabodetabek. Pastinya mereka sangat antusias bercerita mengenai inovasi program terbaru.

Jadi, XL Jabodetabek menjelang hari kemerdekaan yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2016, meluncurkan program “Combo Xtra Merdeka” bagi pelanggan setianya. Program ini dapat dinikmati oleh pelanggan XL di Jabodetabek mulai hari ini. Teman-teman bisa memilih paket Combo Xtra, dari mulai penawaran kuota internet terkecil sampai dengan kuota internet terbesar, pastinya sesuai keinginan dan kebutuhan. 

"Melalui program ini kami memberikan benefit lebih besar dengan tujuan memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan dan menikmati paket Combo Xtra untuk aktivitas 
internetan,” ungkap Bambang Parikesit, Vice President Region XL Jabodetabek.

Selain itu, menurut XL juga menghadirkan program bundling di XL Center yakni Bundling Smartphone dari berbagai brand : Samsung, Asus, Xiaomi, Oppo, Sony dll, Cicilan 0% satu tahun & cash back sampai dengan 1 juta serta pelanggan akan mendapatkan gratis Internet 36 GB dan Nelpon Semua Operator selama 1 tahun. Sayangnya untuk wilayah Bekasi belum ada, semoga kedepannya tak hanya di Xplor Puri Indah Mall, Xplor Kelapa Gading, Xplor Karawaci, XL Center Ciputra World, dan XL Center PIM 1 saja, tapi lebih merata.

Untuk teman-teman yang ingin merasakan internetan dan nelpon ke sesama operator bisa langsung datang di 30 XL Store yang ada di Mall dan HP Center yang tersebar di wilayah Jabodetabekkarena disitu ada fasilitas gratis “Zona Merdeka Gratis Nelpon ke Semua Operator dan free WiFi."

Tak hanya itu, XL juga mengerahkan tim Combo Xtra Mobile mengunjungi lokasi-lokasi seperti; kampus dan tempat-tempat keramaian dengan menghadirkan fasilitas gratis nelpon ke semua operator dan free WiFi XL untuk memberikan pengalaman internetan kepada masyarakat luas. Semoga sampai di kampus Bekasi, biar bisa juga merasakan sensasi free wifi XL.



Jika teman-teman mau mengecek atau memilih jumlah kuota paket Combo Xtra yang lebih bervariatif yang bisa didapatkan melalui *123# atau myXL. Teman-teman yang suka games, nonton youtube, searching dan download bisa nih coba paket combo xtra merdeka. Paket combo terdiri dari M seharga 59 ribu, L 89 ribu, XL 129 ribu, 2XL 179 ribu, dan 3XL 239 ribu, yang penting  sesuaikan dengan kebutuhan teman-teman. Untuk jaringan juga disesuaikan dengan lokasi keberadaan teman-teman.

Yuk meriahkan kemerdekaan kali ini dengan berbagi kegiatan seru dan menarik di dunia nyata maupun online, kalau online pastinya harus didukung dengan jaringan internet yang memadai.

2 komentar:

  1. Jane aku tertarik sama paket XL ni, sayang wilayahku belum terjangkau

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, semoga kedepannya bisa terjangkau ya mbak

      Hapus