Bro and Bray : Nggak hanya Lucu, Tapi Banyak Pesan Positifnya


Bro and Bray yang saat ini tayang setiap sabtu-minggu jam 14.30 Wib di Trans TV, merupakan komedi satir pendek yang divisualkan secara komikal dengan banyak pesan positifnya. Judul Bro and Bray sendiri diambil dari sapaan cowok gaul. 


Mengisahkan Bro and Bray, biasanya Bro itu berwawasan luas, banyak akal, terkadang walau kena sial karena kecerobohan Bray, namun Bro itu lebih beruntung dari Bray, yang memang sering kena apes, karena karakter Bray itu lebih sok tau, ngeyel, berwawasan sempit, songong dan suka kena bully. Intinya sih di sini, siapa yang membuat ulah dialah yang akan kena getahnya. 

Tak sekedar lucu, melainkan banyak pesan positif yang terkandung didalam cerita. Kata yang paling kerap diucapkan itu "Srikintiil!" biasanya saat si Bro atau Bray mendapatkan ide untuk melakukan sesuatu. 

Pemeran Bro and Bray itu Oding Siregar, Daus Separo, Rio, Ojan, Yadi Sembako, bahkan ada Ridwan Ghani loh, pastinya tambah segar deh. 

Dikemas dengan cerita yang lucu dan renyah membuat Bro and Bray memiliki tempat di hati penonton, saat ini sudah menginjak episode 119. Semoga kedepannya Bro and Bray selalu menyajikan kebahagian disetiap episodenya. 

Kabar baiknya, sekarang ada Bro and Bray kids dan Bro and Bray kakek, jadi lebih bervariasi, lebih lengkap dan lebih menghibur.

Jadi tak ada salahnya rehat sejenak dengan menikmati suguhan istimewa Bro and Bray yang banyak menyelipkan pesan positif, dijamin bikin senyum-senyum, jangan lupa ajak sahabat dan keluarga ya. Karena senyum itu ibadah. 

Untuk info lengkapnya bisa pantengin terus di twitter @broandbray_ttv

Komentar

Posting Komentar