Jumat, 22 Juli 2016

Grand Surya Hotel Kediri: The One and Only


Banyaknya hotel di Kediri yang bisa dijadikan pilihan menginap justru bisa saja terasa membingungkan. Namun jangan khawatir! Grand Surya Hotel Kediri mungkin bisa menjadi salah satu hotel pilihan Anda untuk menginap bersama teman, pasangan, maupun keluarga Anda. Menjadi satu-satunya hotel di Kediri yang menyandang status sebagai hotel berbintang 4, Grand Surya Hotel Kediri menjadi pilihan tempat istirahat yang asyik dan eksklusif ketika sedang berada di kediri. Hotel ini berlokasi di Jl. Doho 95, Kediri, dekat dengan Alun-alun Kediri dan Simpang Lima Gumul. 


Hotel yang memiliki kamar sebanyak 166 buah ini menjadi hotel yang cukup nyaman ditempati. Bukan saja hanya karena daya tampungnya yang cukup banyak, tetapi juga karena akses mudah menuju ke tempat-tempat penting di kota Kediri. Selain itu, Grand Surya Hotel Kediri memiliki penawaran superior dengan sejumlah fasilitas eksklusif untuk para tamu hotel yang sangat sayang untuk dilewatkan. Setidaknya, komitmen Grand Surya Hotel dalam menjamin kenyamanan dan kepuasan tamu diwujudkan dalam pilihan fasilitas kelas atas seperti Wi-Fi gratis di semua kamar dan tempat umum, parkir mobir yang luas, layanan kamar 24 jam, dan pusat kebugaran. 

Suasana tenang dan harmonis di hotel dengan 9 lantai ini juga ditunjang dengan berbagai fasilitas hiburan dan rekreasi seperti sauna, kamar uap, hottub, kolam renang outdoor, spa, fasilitas pijat, klub anak, dan kolam renang anak. Sedangkan fasilitas food and drinknya meliputi tersedianya layanan kamar 24 jam, restoran, kedai kopi, bar di pinggir kolam renang, dan bar di dalam hotel. Sebagai hotel di Kediri yang memiliki kelas premium, Grand Surya Hotel juga menawarkan klub malam, toko, area merokok, dan kotak simpanan untuk para tamu. Selain itu juga terdapat fasilitas rapat dan business center di hotel ini. 

Hotel yang dibangun pada tahun 2005 ini memberlakukan peraturan bahwa tamu berumur lebih dari 10 tahun akan dianggap sebagai tamu dewasa. Anda bisa check out dari hotel ini hingga pukul 12.00 WIB. Dengan segala pengalaman menginap yang tidak akan terlupakan seperti itu, Anda tentu tidak ingin melewatkan Grand Surya Hotel Kediri sebagai rumah Anda ketika berlibur di Kediri. Ingin melihat hotel yang berada di Kediri yang lain? Anda bisa langsung mengakses www.traveloka.com untuk informasi yang lebih detail. Selamat Berlibur!

2 komentar:

  1. Wah nanti coba nyari pake traveloka deh, kayanya lebih praktis

    BalasHapus
  2. Salam kenal dari dealerdatsunkediri.com Dealer resmi Datsun di area Kediri, Nganjuk, Blitar dan Tulungagung.

    semoga yang punya blog ini bisa beli mobil datsun di Dealer Datsun Kediri

    BalasHapus