3 Model Kerudung Terbaru Untuk Hari Raya Idul Fitri


Hijab merupakan hal yang sangat penting bagi wanita muslim dimana mengenakannya merupakan sebuat kewajiban. Selain itu, hijab juga memiliki fungsi untuk menutup aurat dan itu membuat wanita muslim terjaga dan terlindungi. 


Mungkin sebagian dari kita masih beranggapan bahwa mengenakan hijab dapat membuat kita sulit untuk melakukan kreasi dalam mempercantik diri. Namun, meskipun kita mengenakan hijab, tidak serta merta mengurangi kecantikan yang dimiliki. Sebaliknya, kita dapat melakukan kreasi pada hijab yang digunakan agar terlihat lebih cantik khususnya dihari hari besar seperti idul fitri. 

Umumnya, ada beberapa jenis hijab yang dapat kita pilih mulai dari hijab dengan warna serta corak yang berbeda, bahan yang digunakan dan yang lainnya. untuk mengkreasikan hijab yang digunakan agar tampil lebih menarik, mungkin anda dapat mencari kreasi hijab tanpa mengurangi ke syar’i an yang ada didalamnya. 

Salah satu hal yang dapat dijadikan sebagai bahan referensi untuk mempercantik diri di saat lebaran adalah dengan memilih model kerudung lebaran terbaru. sehingga, anda dapat tampil menarik tanpa mengurangi dan meninggalkan syariat yang ada. ada 3 model kerudung terbaru yang menjadi favorit banyak wanita muslim supaya terlihat cantik dan menarik. 

Model kerudung yang sederhana 

Jenis atau model kerudung yang satu ini memang sangat baik digunakan oleh anda yang sangat menyukai kesederhanaan, dimana kerudung ini memiliki design yang polos dengan warna yang tenang dan cara menggunakannyapun tidak terlalu ribet. Untuk membuat penampilan lebih sempurna, anda dapat mengkombinasikannya dengan pakaian yang memiliki motif seperti polka dot, kotak dan sebagainya. 


Model kerudung bercorak 

Model kerudung ini pun banyak digunakan ketika hari raya lebaran tiba, dimana kekuatan utamanya terletak di desain dari kerudung itu sendiri. agar tampil lebih maksimal, sebaiknya pergunakan pakaian yang polos. 





Model kerudung warna hitam

Model kerudung warna hitam memang menjadi favorit banyak wanita muslim dimana untuk tampil lebih sempurna, anda dapat mengkombinasikan kerudung hitam ini dengan pakaian apapun, namun memiliki corak warna hitam.


Itulah 3 model kerudung lebaran yang mungkin dapat menginspirasi anda yang sedang mencari cara untuk tampil menarik saat hari raya idul fitri datang. kamu bisa mendapatka di toko online hijup.com

Komentar

  1. Wah makasih tipsnya, saya sendiri suka pakai yang bermotif

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa sama dong, jilbab motif, apalagi kalau motif bunga sama gamisnya polos

      Hapus
  2. Wah suka tuh kerudung hitam, pake warna apa aja cocok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau nggak ganti, nggak ketauan yak?? hihihi

      Hapus
  3. Dari dulu aku kok gak bisa ya make model pashmina

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, biasa yang instan ya mbak? Sekarang ada mbak tutorial pake pashmina yang simpel

      Hapus
  4. Pashmina emang jadi favorit ya mbak, aku sih lebih pilih pashmina instan, kalau nggak ya pashmina ku aku jahit sendiri biar gak usah pake jarum lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak Ran, lebih praktis, apalagi kalau buru-buru heheh

      Hapus
  5. Saya suka yang simpel mbak hehehe bagus ya hijabnya dari hijup:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, hijup produknya bagus bangeet hihi

      Hapus
  6. kemarin saya masih suka pake pashmina, tapi sekarang lbh suka yg instan
    praktis dan gak ribet

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak Avy, apalagi kalau buru-buru yaa..

      Hapus
  7. aku suka belibet sama pashmina tapi lama-lama jadi suka krn mmg keliatan trendy

    BalasHapus
  8. Aku pilih yg polos aja deh Tya, buat hadiah lebaran kan ya hehehee

    BalasHapus
  9. KAlo aku pilih yang Parris cotton deh. Dapet juga kan buat hadiah lebaran he he he

    BalasHapus

Posting Komentar