Smartfren : Luncurkan Paket Bundling Dengan Lenovo VIBE K5 Plus

Indahnya silahtuhrahmi, dengan komunikasi yang makin lancar...



Mendengar nama smartfren pastinya teman-teman sudah tak asing lagi, pencetus #generasi4G yang saat ini bisa teman-teman nikmati di 188 Kota dan Kabupaten. Kali ini Smartfren memberikan inovasi terbaru dengan menggandeng Lenovo yaitu meluncurkan paket bundling dengan Lenovo Vibe K5 Plus, yang diselenggarakan di ballroom hotel Kempinski, Jakarta pada tanggal 14 Juni 2016.  

Paket bundling Smartfren dengan Lenovo  Vibe k5 Plus ini memang menyasar pangsa anak muda yang kekinian. Dengan menghadirkan berbagai fasilitas dan keunggulan yang menarik dan menguntungkan. Tentu saja seperti komitmen smartfren sendiri yang ingin memberikan akses kemudahan komunikasi terdepan dengan meluncurkan kampanye #4GinAja.


Dibandrol dengan harga Rp.2.249.000 ditambah lagi dengan kartu perdana smartfren dan bonus pulsa senilai Rp. 50.000. Tak hanya itu Smartfren juga memberikan bonus aktivasi sebesar 300 Mb kuota data dan 100 menit panggilan telepon/video ke sesama pengguna smartfren.

Tak hanya itu saja, smartfren sepertinya memanjakan pengguna paket bundling smartplan universal ini, dengan memberikan kuota data sebesar 16 GB (2 Gb kuota utama, 2 Gb bonus data dan 12 Gb kuota malam) 1000 menit panggilan telepon/video ke sesama penguna smartfren, 10 menit panggilan telepon ke operator lain dan 1000 sms ke semua operator dengan hanya Rp. 50.000 per/bulan dalam 3 bulan (Max 3 kali pembelian)


"Untuk menyemarakan Ramadhan tahun ini, Smartfren bekerja sama dengan Lenovo menawarkan paket bundling dengan Lenovo VIBE K5 Plus, agar para pelanggan dapat menikmati teknologi VoLTE milik smartfren pada handset pilihan mereka. Dengan menggunakan smartphone ini pengguna dapat menikmatinya di 188 kota dan kabupaten di Indonesia yang terjangkau dalam jaringan 4G LTE Advanced milik kami, tentu saja kami sangat berharap kerja sama dengan Lenovo dapat terus berjalan baik, agar dapat mempercepat penetrasi jaringan 4G LTE Advanced di Indonesia," tutur Sukaca Purwokardjono, selaku Division Head Device Planning and Management, Pt Smartfren Telecom, TBK.

Sayangnya saat acara tersebut saya belum mencicipi hasil dari kamera depan atau kamera belakang Lenovo k5 Plus dan belum mengetahui berapa lama baterainya bertahan. Namun Lenovo VIBE k5 plus dengan paket bundling yang ditawarkan oleh smartfren bisa menjadi alternatif buat teman-teman yang ingin mengganti smartphone baru di hari raya Idul Fitri nanti atau ingin memberikan bingkisan hadiah untuk orang yang tersayang, mumpung Ramadhan, bulan yang penuh berkah. 

Lenovo VIBE K5 Plus ini sudah bisa didapatkan di gerai Smartfren pada tanggal 16 Juni 2016 dan untuk teman-teman pembeli pertama bisa mendapatkan Virtual Reality (VR) Glasses, berlaku di cabang tertentu.

Dengan hadirnya paket bundling dengan Lenovo k5 Plus ini tak ada alasan lagi bagi teman-teman untuk tidak menjalin silahtuhrahmi melalu smartphone, apalagi bisa video call gratis. Nikmati kemudahan dalam berkomunikasi saat ini, karena semakin sering silahtuhrahmi semakin banyak juga rezekinya. 

Komentar

  1. Wah kalau smartfren sih aku pakenya modem andromax M2y, hihi suksesnya nih duetnya sama Lenovo

    BalasHapus
  2. smartfren memang keren,aku pakai juga modemnya ngaciir :)

    BalasHapus
  3. lenovo aku punya nya laptop di beli tahun 2008 dan sampai sekarang masih oke. good bgt :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pernah juga tuh aku pake laptop Lenovo, tapi sekarang dikasih ke keponakan

      Hapus

Posting Komentar