Sabtu, 11 Juni 2016

Hisense : Luncurkan 3 Smartphone yang Cocok Untuk si Aktif




Berbicara mengenai smartphone, pastinya sangat panjang hehehe...
Karena belakangan ini, banyak produsen smartphone yang meluncurkan smartphone dengan berbagai spesifikasi yang wah. Nah, buat teman-teman yang ingin membeli smartphone, jangan terburu-buru, baiknya baca postingan saya terlebih dulu. 

Beberapa bulan yang lalu, saat mati lampu saya mau cuci tangan, karena gelap, akhirnya saya menggunakan bantuan cahaya dari ponsel saya. Upss tanpa saya sadari ponselnya masuk ke dalam bak air, buru-buru saya ambil dan saya buka baterai dan perangkatnya, kemudian saya keringkan. Setelah itu hasilnya, jreng...jreng ponselnya saya bisa nyala tapi nge-hang, alias nggak berfungsi dengan baik. 

Dan, karena saya menggunakan sepeda motor kemana-mana, tak jarang saya kehujanan dan ponsel saya keujanan juga, hikss maka itu kalau mau mengganti ponsel pastinya saya mau beli yang tangguh biar awet. 

Hisense sendiri merupakan perusahan yang berasal dari Tiongkok. Saat ini merupakan official partner dalam laga bergengsi EURO 2016 di Perancis. 

Inilah tips membeli smartphone, diantaranya :

1. Belilah smartphone sesuai dengan kebutuhan teman-teman. 
- Misalnya buat teman-teman yang suka travelling, Diving, aktif, dinamis atau bahkan yang hobinya buru-buru atau ceroboh bisa mencoba smartphone Hisense Kingkong II.
-Kalau teman-teman yang suka fotografi bisa melirik Hisense Pureshot plus 2. - Buat teman-teman yang memiliki budget sedikit, tapi menginginkan smartphone canggih dan mewah bisa beli smartphone F20. 
Jadi intinya, belilah smartphone sesuai dengan kebutuhan. 

2. Sebelum membeli, baiknya bisa mencobanya terlebih dulu, misalnya un-boxing atau hand-on gitu hehe, jadi lebih afdol dan nggak menyesal. 

3. Kalau beli enaknya sih pas ada promo atau di event gitu, kaya acara ICS 2016 lalu. Nah, saat itu ada promo voucher Rp. 300.000 untuk pree order smartphone Hisense Kingkong II. Mantab kan?

Nah, beruntung pada Jumat, 03 Juni 2016, saya menghadiri press conference smartphone hisense  yang berlokasi di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Saat itulah saya melihat ketangguhan 3 smartphone hisense yang kece abis. 

Dalam acara tersebut, tak lupa menghadirkan narasumber kece yaitu Mr Stanly Wijaya selaku sales director, Mr Pierre Beckers merupakan perwakilan dari Lazada dan Mr Budi selaku praktisi dan pengguna smartphone hisense. 

Setelah acara press conference, saya diajak ke booth hisense yang berada di booth c4, cenderawasih hall. Disitulah saya hand on produk hisense 

 1. HISENSE KINGKONG II

Merupakan smartphone yang tangguh sesuai namanya Kingkong. Saat saya menghampiri booth hisense kemarin, saya melihat sendiri smartphone hisense kingkong ini di rendam dalam air dan di rendam dalam pasir halus. Wah kalau smartphone biasa udah pasti langsung nge hang alias mati total tuh, tapi kingkong II masih bisa beroperasi dengan baik. 





Iya, hisense kingkong ini memang di desain sangat tangguh, sangat cocok untuk semua profesi, bisa menjadi sahabat teman-teman saat berpergian kemanapun atau untuk IRT yang sibuk mengurus semua urusan rumah tangga. Bayangkan saat seorang Ibu yang sedang memasak, kemudian ponselnya tanpa sengaja tersiram air oleh anaknya yang masih kecil, pastinya nggak masalah kalau pake Hisense Kingkong II.  

Bisa dibilang Hisense Kingkong II ini merupakan paket komplit, tahan air, tahan debu dan tahan benturan, cocok untuk si aktif yang super sibuk.
Nah, untuk teman-teman yang mau beli hisense kingkong II bisa langsung ikutan pre-order di Lazada melalui program FLASH SALE.


2. HISENSE PURESHOT PLUS 2
Buat teman-teman yang suka foto atau suka selfie-selfi atau pengusaha yang memang harus foto produknya sendiri, tak ada salahnya memilih hisense pureshot plus 2, dimana teman-teman nggak perlu khawatir saat foto produk atau selfie dalam ruangan gelap atau saat malam hari, karena menggunkan hisense pureshot plus 2 hasilnya maksimal, terang dan bagus banget loh. 



3. HISENSE F 20
Adakah teman-teman yang mau mengganti smartphone, tapi budget terbatas namun menginginkan smartphone yang mewah dan memiliki fitur kece, tak perlu khawatir karena Hisense F 20 menjawab semuanya. 

Dibandrol dengan harga Rp. 999.000 (Harga pembelian di booth hisense saat event ICS 2016) teman-teman bisa membawa pulang smartphone kece. 

F 20 itu nyaman di genggam, baterai awet dan hasil kameranya kece abis.


Menurut teman-teman, smartphone yang mana yang sesuai kebutuhan teman-teman? 

6 komentar:

  1. Sekarang smartphone itu banyak macamnya ya. Makin kesini, makin banyak yang nawarin fitur-fitur canggih. Anti air cocok nih buat ibuk-ibuk yang punya anak kecil, ngga khawatir hape bakal mati kalo dicemplungin ke bak air :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul Mbak Sucy, yang penting beli sesuai kebutuhan

      Hapus
  2. Kemarin aku baru aja beli hisense f20, fiturnya lengkap n nyaman di genggam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya F20 tuh fiturnya lengkap, harganya terjangkau

      Hapus
  3. Spesifikasi lengkapnya dong mb' *hiks

    BalasHapus
  4. wah, baru tau aku ada hape ini, tapi belum tertarik beli mungkin bisa kurekom buat orang lain :D

    BalasHapus