Bakmi Mewah : Bakmi Ayam Cepat Saji Dengan Kualitas Ala Restoran




Bakmi ayam merupakan salah satu makanan favorit saya, tapi sayangnya lokasi yang jual bakmi itu jauh dari tempat tinggal saya, udah itu lama banget kalau order, udah laper duluan dong!  Ujung-ujungnya menikmati mie instan deh. 

Padahal saya tuh pengen makan yang praktis tapi tetap sehat, sampai akhirnya saya mendapatkan info, bahwa PT Mayora Indah TBK, mengeluarkan produk makanan cepat saji yang merupakan inovasi terbaru yaitu menghadirkan BAKMI MEWAH yang merupakan produk cepat saji yang praktis dan premium. Tepatnya bakmi ayam cepat saji dengan kualitas ala restoran.

Beruntung, saya menjadi bagian tamu undangan yang bisa menghadiri acara puncak dari peluncuran bakmi mewah di Indonesia yaitu bakmi mewah grande moment yang berlokasi di Sentul, Jawa Barat pada tanggal 29 Mei 2016. Acara yang di hadiri oleh Indy Barends, Chef Billy Kalangi, Chef Aiko Sarwosri ini sangat mewah dengan nuansa black and gold.


Opening drama musikal yang keren banget dan ada praktek langsung memasak bakmi ayam yang benar-benar mewah. Bikinnya itu nggak repot! Praktis! Cukup masukan semua yang udah ada didalam kemasannya. Sebaiknya dimasukan kedalam air yang telah mendidih dengan suhu diatas 120 c, sehingga membuat bakmi akan matang dengan sempurna, memasaknya sangat singkat, hanya 2 menit.


Bakmi mewah hadir menjadi solusi kebutuhan masyarakat modern dan dinamis, sangat cocok buat teman-teman yang ingin menikmati bakmi ayam cepat saji yang praktis, inovatif, premium dengan rasa yang khas Nusantara. Dan, paling penting bakmi mewah ini bisa dibuat di rumah untuk sendiri atau bisa di nikmati bareng keluarga. Jadi nggak perlu repot-repot menikmati bakmi di restoran.

Bakmi mewah sendiri, yaitu bakmi ayam yang merupakan salah satu warisan kuliner dan telah menjadi makanan favorit yang begitu digemari. Bakmi ayam ini tanpa kuah dengan proses yang panjang demi menjaga kualitasnya. 


Semua tamu undangan yang hadir disuguhkan bakmi mewah. Menurut saya mienya itu lembut dan kenyal, wangi aroma  daun bawang dan minyak nabati, untuk daging dan jamurnya itu benar-benar asli, pas banget deh komposisi bumbunya. Paling penting bagi saya itu makanan harus ada label halal dan aman alias bebas MSG dan bahan pengawet. 

Bakmi mewah pas banget deh untuk teman-teman yang suka makanan praktis dan bisa dibuat di rumah tanpa proses yang ribet, tinggal tambah sayuran agar tetap sehat. Cocok juga untuk teman-teman yang hobi travelling atau sering ke luar kota, karena bakmi mewah sangat praktis dan mudah dibawa kemanapun dengan kemasan box premium tak mudah rusak. 


Semoga bakmi mewah tetap menjaga kualitas produknya. Berhubung sebentar lagi Ramadhan dan Lebaran, tak ada salahnya memberikan bingkisan bakmi mewah untuk keluarga dan sahabat.

Komentar

  1. Wah kemarin juga udah coba nih, rasanya enak dan sangat praktis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya enak dan bikinnya cepet banget...

      Hapus
  2. Dah lama pengen nyobain, sayang disini blm ada

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di tempatku udah ada Mbak, kemaren cek mini market juga udah ada kok, ayoo hunting hihihi

      Hapus
  3. mauuuu, tya main ke rmahku yook, makan bakmi mewah , asyiikk :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nanti Mbak Na, sekitaran selasa besok, iyaa kita makan bakmi mewah bareng-bareng biar seru...

      Hapus
  4. udah pernah borong dan nyoba.. awalnya emang berasa bgt mewah, lama-lama blenger kenyang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Porsinya BIG ya mbak? hihihi kayanya harus berdua makannya

      Hapus
  5. Tiaaaa bagi satu doong aku ngiler neh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huaaa emangnya satu cukup mbak?

      Hapus

Posting Komentar