Kenalan Sama Pemilik Blog www.elisakaramoy.com


Akhirnya bisa kembali nge-blog, setelah sekian lama sempet break, halah sok sibuk sih sebenarnya. Jadi malu kalau liat ada perempuan yang sudah memiliki anak, punya bisnis tapi masih aktif ngeblog. Seperti teman saya yaitu Mba Elisa, Panggilannya Mbak aja, biar awet muda, eeh aku sering sih ketemu di acara blogger, semoga masih inget ya mbak hihihi....

Sosok ramah ini tak sungkan untuk bertegur sapa saat bertemu saya. Nah, mungkin bagi yang pertama tau, sempet bingung sih, ini nama blognya itu kaya nama artis. Perempuan bersahaja dengan nama asli Meutia Erlisa Sevelina Karamoy ini tinggal di Tangerang dan sudah menulis banyak tema, terutama parenting dan bisnis online. Tuh jadi memang nama aslinya itu menggunakan Karamoy. 
About Me Mba Elisa


Ibu rumah tangga pemilik blog www.elisakaramoy.com ini pastinya punya segudang cerita yang pasti bermanfaat. Itulah salah satu alasan saya kalau lagi libur itu suka banget sama BW ke semua teman-teman, biar dapet ilmu dan teman. Oh iya Mbak Elisa ini juga termasuk blogger yang rajin datang ke event loh, makanya postingannya banyak tuh reportase.

Nah inilah manfaat BW :

1. Pastinya bisa menambah ilmu yang bermanfaat, apalagi kalau lagi butuh referensi untuk nulis, makanya BW deh dan temukan tulisan teman-teman yang kece banget.

2. Eeeh BW itu bisa meningkatkan page rank blog, lumayan banget kan, kalau kita rajin BW ke blog temen-temen, pastinya temen-temen kita juga akan berbalik mengunjungi blog kita. Pastinya seru banget tuh, konon BW juga bisa melangsingkan alexa dan naikin DA.

3.  Pastinya BW itu bisa nambah teman, apalagi kalau memang teman-teman kita satu profesi, setidaknya teman-teman kita bisa promosiiin blog kita, 

4. Pastinya seneng deh kalau blog kita itu ramai pengunjung. Makanya jangan cuman ngintip, tapi komen juga jadi pemilik blog tau kamu berkunjung ke blognya. 


Tampilan blog Mbak Elisa via laptop



Twitter Mba Elisa


Instagram Mba Elisa

Nah, teman-teman yang mau kenalan sama Mbak Elisa, langsung aja kepoin akun sosial medianya. Nah, teman-teman yang suka Blog Walking alias BW boleh dong share pengalaman saat BW?

Komentar

  1. betul Mbak.. banyak banget manfaat BW :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo kangen sama si pemilik blog, tinggal BW aja ya mba Rani hihi :)

      Hapus
  2. Makanya sekarang saya BW ke blognya mbak Tia hihihi

    BalasHapus
  3. Makanya sekarang saya BW ke blognya mbak Tia hihihi

    BalasHapus
  4. Iya nih Mbak, karena lagi males ngeblog, semua rank-ku turun. Alexa gendut sekali, DA turun. haduuuhhh

    BalasHapus

Posting Komentar