KUDO : Sebarkan Virus Pengusaha Dengan Cara Kreatif

Sebaik-baiknya bisnis, pastinya harus dibangun dengan cara yang positif dan bermanfaat untuk banyak orang.

Mc bersama kedua agen sukses kudo

Nama Kudo sendiri tak asing bagi saya, apalagi saya pernah melihat acara Kudo saat jalan sehat di Car Free Day Kudo bareng 100 Mahasiswa di Bunderan HI, Jakarta. Dengan warna merah, biru, hijau, oren dan pink membuat hari itu jauh lebih ceria. 


Kudo sendiri merupakan perusahaan startup berbasis teknologi yang berlokasi di Indonesia. Kehadiran Kudo ini bertujuan untuk mengembangkan jaringan pengusaha dan UKM digital dengan menggunakan kudo sebagai akses. Tentu saja kehadiran Kudo memberikan kenyamanan dan kemudahan saat bertransaksi dengan sistem pembayaran tunai. 

Peluncuran kudo mobile aplication

Nah, kali ini Kudo menyambangi kota kembang, Bandung, untuk menyebarkan virus "Yuk, Jadi Pengusaha!" sekaligus meluncurkan aplikasi mobile kudo kepada masyarakat Bandung, acara ini berlangsung pada tanggal 03 Maret 2016 di hadiri oleh para Blogger.

"Sejak tahun 2014, kudo mendapatkan sambutan antusias dari masyarakat Indonesia, Kodo juga tumbuh menjadi perusahaan digital yang terpercaya dan dapat diandalkan oleh masyarakat, yang ingin melakukan pembelian produk secara online namun dengan pembayaran tunai. Tak hanya itu, Kudo juga membuka peluang usaha untuk menjadi pengusaha digital untuk semua orang," ujar Agung Nugroho, selaku COO Co-Founder PT Kudo Teknologi Indonesia. 


Agung Nugroho, COO, Co-Founder Kudo

Walaupun model bisnis ini terbilang baru, namun Kudo memberikan akses untuk para pengusaha digital untuk berjualan lebih dari 3 juta barang. Kudo juga akan membekali setiap agen dengan pelatihan yang dibutuhkan sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan pelanggan. Hingga saat ini, sudah ribuan orang yang telah bergabung menjadi agen Kudo, yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.


Albert Lucius, CEO, CO-Founder Kudo

Nah, Inilah Cara Mudah Menjadi Agen Kudo
Untuk menjadi agen Kudo, masyarakat Indonesia hanya perlu mengisi data diri  di www.kudo.co.id. Setelah itu unduh aplikasi mobile Kudo di Google Play Store. Kemudian isi seluruh data terisi dengan lengkap dan disetujui, calon agen Kudo harus terlebih dahulu memberikan deposit senilai berapapun untuk mengaktifkan akun Kudo yang telah disetujui tersebut. 

Melalui deposit tersebut, agen Kudo dapat memiliki toko online mereka sendiri yang menjual lebih dari tiga juta barang ataupun jasa, dan dapat langsung mereka pasarkan dengan segera. 


Dr. H. Dudi Sudrajat Abdurachin, Kepala Divisi KUMKM Propinsi Jawa Barat

Apa sih itu Aplikasi Kudo? 

Aplikasi Kudo merupakan Kios dengan jutaan jenis barang. Aplikasi yang dikembangkan dengan teknologi paling canggih ini merupakan perwujudan dari misi Kudo untuk membuat kios digital yang dapat diunduh di Google Play Store dengan nama aplikasi “Kudo” secara gratis. 

Aplikasi Kudo ini membuat calon pengusaha atau agen Kudo dapat membuka ‘toko’ dengan jutaan jenis barang dan tanpa perlu berpikir siapa supliernya, berapa banyak inventorinya, dan juga seberapa besar tokonya, karena melalui aplikasi Kudo semua hal itu sudah terpenuhi. 

Semua masyarakat dapat mendaftarkan diri menjadi agen Kudo dengan sangat mudah ke agen Kudo terdekat, atau melalui website Kudo  dan memasukan kode referral : KFIZ

Nah, Kudo sendiri menyediakan banyak pilihan, seperti fashion, komputer, gadget, peralatan rumah tangga, kecantikan, makanan & minuman, elektronik, tiket perjalanan dan pembayaran public service, dengan begitu kita tak perlu repot lagi untuk melakukan banyak transaksi. 

Semoga acara kudo ini bisa dilaksanakan disetiap kota. Nah, tak sulitkan menjadi pengusaha digital? 

Foto : Kudo

Komentar

  1. Acaranya menarik ya mbak. Ulasannya sangat menarik. Senang sekali dapat berkunjung ke laman web yang satu ini. Ayo kita upgrade ilmu internet marketing, SEO dan berbagai macam optimasi sosial media pelejit omset. Langsung saja kunjungi laman web kami ya. Ada kelas online nya juga lho. Terimakasih ^_^

    BalasHapus

Posting Komentar