Bicara Perempuan : Membungkus Cerita Kreatif dan Luar Biasa

Kau tahu, perempuan bisa melakukan apapun dan melejit lebih tinggi dari yang kau bayangkan...
foto-foto IG Mbak Ayu


Ehem, suka deh liat fotonya Mbak Ayu yang lagi megang buku, kapan-kapan foto bareng buku Kalau Cinta Bilang Aja ya mbak, weks modus. 


Wow tak terasa kita memperingati hari perempuan internasional, pastinya sebagai kaum Hawa yang tampak manis dan menggemaskan bangga dong, diapresiasi dan diakui sebagai mahluk yang luar biasa. 


Nah, pastinya sangat banyak sekali yang perempuan bisa lakukan, salah satunya seorang Ibu sebagai madrasah pertama untuk anak-anaknya, mengemban tugas mulia, namun bisa melakukan banyak hal tanpa batasan waktu dan tempat, ibaratnya bisa loncat lebih tinggi. 

Berbicara perempuan, seperti yang kita ketahui, perempuan itu multitalenta, jarang mengeluh, kuat menghadapi cobaan, tegar dan selalu menyajikan senyuman yang tulus disetiap kondisi, pastinya perempuan itu menenangkan dan membuat nyaman uhuk... 

Sebagai perempuan, tak pernah membatasi langkah saya untuk melakukan apapun, kuliah, ngeblog, nulis, script bahkan bisnis eeeh bukan kalap ya, hanya menyalurkan hobi dan ternyata hobinya itu menghasilkan upss. 

Dan, saat ini banyak profesi yang digeluti oleh perempuan, yang terpenting bisa membagi waktu secara seimbang antara pekerjaan, keluarga, bisnis atau profesi yang digelutinya. 

Saya beruntung banyak perempuan hebat yang mengelilingi hidup saya, Mamah, juga alm Mbah, adik perempuan saya dan sahabat-sahabat saya yang luar biasa, hadir memberikan pelajaran yang berharga dan pastinya mengenalnya itu adalah sebuah takdir. 

Kebetulan hari perempuan, maka saya blog walking ke beberapa teman perempuan yang saya kenal dari blogger perempuan, perempuan muda dan cantik ini ternyata suka menjahit loh, saya sempet ngintip blognya disini yang menampilkan kreasi jahitannya membuat berbagai produk yang bermanfaat. 


Blog walking ke blog Mbak Ayu


Pemilik akun facebook Dahlian Ayu Novanti ini, sangat erat dengan branding full time mom and wife sekaligus blogger, wah bisa dibayangkan kesibukannya mengurus anak yang masih bayi, menjalankan hobi yang saat ini menjadi bisnis dengan brand Jahitan Ibu dan tetap ngeblog, namanya juga passion pastinya dijalani dengan happy. Tuh, salah satu bukti bahwa perempuan itu kreatif dan bisa melakukan banyak hal.


Kepoin Instagram Mbak Ayu


Untuk kegiatan sehari-hari Mbak Ayu, bisa mengikutinya di akun twitter @ayunovanti dan Instagramnya @ayunovanti, selain itu Ibu muda ini kerap menuliskah cerita kehidupan sehari-hari mulai proses kehamilan, melahirkan, menyusui wah pas banget ini untuk yang sedang siap-siap menjadi Ibu. Walaupun sibuk, Mbak Ayu selalu rajin posting juga resep masakan dan hasil kreasi menjahitnya, tentu saja memberikan banyak manfaat. Untuk Mbak Ayu, tetaplah berbagi tulisan yang bermanfaat.


Salah satu kreasi Mbak ayu


Selamat hari perempuan untuk seluruh perempuan di dunia, semakin kreatif dan memberikan warna indah pada setiap kehidupan, juga memberikan kebaikan setiap harinya, karena perempuan itu istimewa.  Semoga bungkusan cerita kreatif tentang perempuan luar biasa ini bermanfaat untuk teman-teman semua.


Komentar

  1. Selamat hari perempuan internasional. Semoga kita semua bisa menjadi perempuan yang inspiratif, minimal untuk keluarga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, semoga selalu menginspirasi Mbak

      Hapus
  2. Aamiin semoga menjadi pribadi lebih baik dan lebih bermanfaat...nice post mbak tyamarty...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak sama-sama, semoga menginspirasi

      Hapus
  3. Aamiin semoga menjadi pribadi lebih baik dan lebih bermanfaat...nice post mbak tyamarty...

    BalasHapus
  4. Wahhh selamat hari perempuan internasional untuk kita semua :D buat member2 blogger perempuan yang luar biasaaa. Aku jadi tersepona sama tulisan mbak tiaa.. makasi ya mbakk..btw nnti aku cari dulu bukunya di gramed :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah ada Mba Ayu, hihi jadi malu #nutup muka

      Hapus
  5. selamat hari perempuan internasional :)
    Quote: pastinya perempuan itu menenangkan dan membuat nyaman uhuk...
    Unquote
    Kok uhuknya bikin saya ilang fokus ya :))))))

    BalasHapus
  6. selamat hari perempuan juga..
    meski telaaattt* uhuk :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah pakai uhuk juga, bikin nggak fokus, semoga terus menginspirasi mbak Anis

      Hapus
  7. Perempuan lahir untuk dicintai bukan untuk dimengerti

    BalasHapus
  8. Perempuan memang makhluk multitasking ya mb, semuanya bisa dikerjakan dalam satu waktu. Dan juga smoga hasilnya tetep fokus yaaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya itulah perempuan luar biasa dan istimewa wakaka

      Hapus
  9. Bangganya menjadi sosok perempuan yang luar biaaasyaaah :) salut juga untuk mba Vanti ya ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, bangga banget, semoga kita menginspirasi untuk perempuan lainnya

      Hapus
  10. timing postingnya pass banget....

    Saya juga bangga jadi perempuan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi kebetulan momennya barengan, iya semoga menginspirasi Mba

      Hapus
  11. Inspirasi ibu-ibu untuk tetap kreatif di rumah sambil merawat bayinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, walau sibuk tak pernah lupa kewajibannya

      Hapus

Posting Komentar