Rabu, 17 Februari 2016

Ospek Bekasi : Berbagi dan Menebarkan Inspirasi


Setiap pertemuan akan ada sejuta manfaat, karena ada rasa berbagi, belajar, bersama...


Ospek Bekasi  (Obrolan Santai Penulis Kreatif), merupakan komunitas dengan misi dan visi untuk berbagi, belajar, bersama. OSPEK sendiri digagas oleh Kinomedia Writer Academy (KWA). OSPEK hadir di beberapa kota di Indonesia dengan tujuan mengumpulkan para peminat dunia literasi dan para praktisi profesional lintas bidang untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman seputar dunia kepenulisan dan enterpreneurship.


Tentu saja, kehadiran Ospek Bekasi menjadi wadah kreatif untuk semua anak muda yang ingin mengembangkan diri dalam dunia tulis menulis, entrepreneur, lingkungan maupun dunia sosial. Dimana anggotanya tidak dibatasi oleh usia, pekerjaan maupun status.

Ospek Bekasi sendiri dibentuk pada tanggal 31 Januari 2016 di Taman Kota Bekasi, dihadiri oleh Bang Novan dan Mbak Riri dari Kinomedia, tentu saja sangat diharapkan Ospek Bekasi bisa menampung ide dan aspirasi semua remaja dan masyarakat yang ingin berbagi, belajar, bersama. 

Kedepannya akan banyak kegiatan Ospek Bekasi yang sangat bermanfaat, semoga kehadiran Ospek Bekasi mampu menginspirasi lebih banyak anak muda untuk melakukan hal yang bermanfaat untuk keluarga dan lingkungannya. 


foto Kinomedia

Ingin bergabung dengan Ospek Bekasi, bisa langsung follow akun sosial medianya, yaitu
Facebook : Ospek Bekasi
Twitter    : @Ospekbekasi

IG           : @ospekbekasi
Email      : ospekbekasi@gmail.com

2 komentar:

  1. mih besok jumat aku kirimi ya trus nanti sore vc aku bilang mau ngomong sbntar gitu
    \

    BalasHapus