Sabtu, 13 Februari 2016

Ngobrol Seru Kelas Blogger Bareng XL

Menyeruput ilmu sambil terus menjalin silahtuhrahmi, dengan komunikasi yang baik....



Nah, acara ini sesuai dengan temanya hanya ngobrol-ngobrol aja, tanpa ada acara resmi lainnya, dimana mengundang  kelas blogger yang digawangi oleh Kang Arul, untuk hadir di acara ngobrol sambil menikmati sajian makan siang pada tanggal 12 Februari 2016, di Resto Remboelan, Senayan City, Jakarta. 


Acara ngobrol seru kelas blogger bareng XL ini benar-benar santai, nggak nyesel deh datang keujanan hihi, Karena selain makan-makan dan ketemuan sama teman-teman di kelas blogger, acara ini juga menambah pengetahuan, dimana teman-teman dari XL menjelaskan kalau ingin mengupgrade kartu 4G bisa loh telpon ke 087 8000 500 88 dan tim XL akan menghampiri kita loh, asal wilayahnya masih seputaran Jabodetabek, tentu saja minimal harus 5 orang ya, semakin banyak semakin bagus dan bisa juga sekalian bikin acara seru.




"Bulan Februari 2016 ini, XL meluncurkan #4GMobile, tentu saja pastinya akan memudahkan pengguna kartu XL,"ujar Mas Angga disela-sela acara.
Dengan sistem 4G Mobile ini diharapkan memberi kemudahan dan membuat XL semakin dekat dengan penggunanya. Nah, paling penting juga, bahwa untuk menikmati jaringan 4G tentu saja dibutuhkan smartphone yang mendukung jaringan 4G, kartu yang diupgrade 4G dan jangan lupa diaktifkan. Setelah itu bisa mencoba mengaktifkan paket dari XL Prioritas yaitu Prio M itu 6 GB  hanya dengan 150K bebas deh online setiap saat sekalian nonton streaming drama Korea upss


Acara seru yang dikemas menarik ini, menghadirkan musikalisasi puisi dari komunitas Pedas, tak terasa ngobrol seru ini ternyata #XLKelasBlogger sempat menjadi tranding topik Indonesi ke 3, yeaay sukses deh untuk semuanya. Semoga saja acara ngobrol santai ini bisa terus berkelanjutan dengan banyak kegiatan positif lainnya. Dan, tentu saja sukses untuk 4G Mobilenya.

3 komentar:

  1. Ada buku #KalauCintaBilangAja!. Seru ya belajar bareng XL. mantap bagi-bagi terus ya ilmunyaa

    BalasHapus
  2. Ada buku #KalauCintaBilangAja!. Seru ya belajar bareng XL. mantap bagi-bagi terus ya ilmunyaa

    BalasHapus