Keseruan Smartfren Luncurkan Fitur VoLTE

Komunikasi jarak jauh akan selalu memberikan pengalaman yang menarik setiap harinya, tentu saja didukung dengan teknologi yang memadai.


Saat ini banyak sekali Smartphone yang bermunculan, entah itu dibandrol dengan harga yang selangit maupun dengan harga yang bersahabat, pastinya harus selalu disesuaikan dengan fasilitas yang diberikan. 


Setelah beberapa waktu lalu, Smartfren menggelar kampanye #Generasi4G untuk mendorong dan memacu kreatifitas dan produktifitas generasi muda Indonesia, dengan mengemas berbagai aktifitas online dan on-ground yang menarik. Tanggal 19 Februari 2016, saya kembali mendapatkan undangan untuk menghadiri launching Fitur VoLTE sekaligus Andromax R2 dan E2. 

Tentu saja kali ini acara digelar meriah, Smartfren hadir dengan meluncurkan 2 Andromax yang dilengkapi fitur terbaru yaitu VoLTE. PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) yang merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi di Indonesia, meluncurkan Andromax 4G terbarunya yaitu Andromax R2 dan Andromanx E2 di X2 Club, Plaza Senayan, Jakarta. 

Kehadiran 2 Andromax terbaru, pastinya sudah dinanti penggemar Andromax, karena saat ini smartfren meluncurkan kedua produknya memiliki keunggulan yaitu fitur VoLTE. VoLTE sendiri merupakan layanan berbasis data yang mengandalkan teknologi LTE dari jaringan 4G LTE. VoLTE bisa melakukan panggilan telepon dan video dengan kualitas suara yang lebih baik, stabil dan jernih juga tetap bisa hemat baterai. 


 “Dengan meluncurkan VoLTE, menjadikan Smartfren sebagai operator pertama di Indonesia yang memperkenalan layanan tersebut, tentu saja karena ingin memberikan terbaik untuk konsumen,” ujar Merza Fachys, Presiden Direktur PT Smartfren Telecom disela-sela acara. 

Pastinya kita penasaran dengan Andromax R2, dan Andromax E2 yang sudah dilengkapi fitur terbaru itu. Andromax R2 yang merupakan ponsel premium dengan desain stylish dan elegan dengan sentuhan metal frame, tentu saja dapat meredam panas lebih cepat. 

Andromax R2 disematkan prosesor snapdragon 415 octacore dengan RAM sebesar 2GB. Untuk belakang revolusi 13 MP dengan dual LED Flash dan kamera depan 5 MP wede angle yang dilengkapai denga LED flash. Nah, yang menarik Andromax R2 dilengkapi fitur VoLTE dan koneksi internet menggunakan 4G LTE. Andromax R2 ini dibandrol dengan harga Rp. 1.699.000. 

Sementara E2 ponsel cerdas yang ditujukan untuk menengah kebawah, karena di bandrol dengan harga terjangkau yaitu Rp. 899.000 walaupun harganya terjangkau tetap memiliki kualitas yang bagus. Dengan jaringan 4G LTE serta fitur VoLTE, dengan ukuran layarnya 4,5 inchi yang dilengkapi dengan smart screen. 



Saat acara berlangsung Smartfren juga menawarkan berbagai fasilitas yang menguntungkan pelanggannya dengan melengkapi Andromax R2 dan E2 dengan paket internet True Unlimited untuk memastikan agar pelanggan memperoleh layanan internet yang memuaskan, internet full speed 4G tanpa dibatasi waktu dan kuota. Acara yang dikemas dengan rangkaian live tweet competion juga dimeriahkan brand ambassador dari Andromax R2 dan E2 yaitu Nidji Band. 

Selain itu Giring yang hadir dengan penampilan rambut yang beda, juga membagi pengalamannya saat menggunakan Andromax R2 saat bersama istrinya. Kehadiran Nidji yang menghibur para awak media, blogger juga dari komunitas smartfren yang hadir memeriahkan acara launching tersebut, dengan menyanyikan lagu generasi 4G. Tak hanya itu Mr Christian juga melakukan tes VoLTE dengan rekannya dari Surabaya, hasilnya suaranya jernih. 

 “VoLTE merupakan cara berkomunikasi terdepan di era 4G dengan hanya mengaktifkan opsi vidoe pada layar ponsel.” jelas Christian Daigneault, Chief Tecnical Officer PT Smartfren Telecom. 

Untuk saat ini layanan VoLTE bisa dinikmati di 85 kota di Indonesia. Semoga dengan kehadiran teknologi teranyar VoLTE bisa dinikmati seluruh masyarakat dan menjadi fitur yang menarik untuk terus melakukan silahtuhrahmi, mendekatkan yang jauh dengan lancarnya berkomunikasi. Ditunggu acara menarik lainnya dari Smartfren.

Komentar