OK-JEK : Mengemas Cerita Sehari-Hari Jadi Lebih Menarik

Karena mengemas sitkom itu, tak hanya menyajikan pemainnya yang lucu, tapi lebih menampilkan kondisi situasi yang memang lucu.

tiamarty.com - Berawal dari fenomena ojek online yang begitu dekat dengan masyarakat, maka tercetuslah ide sitkom Ok-Jek yang saat ini ditayangkan di NetTV setiap hari Senin-Jumat, jam 7 malam. 

Ok-Jek sendiri dibintangi oleh aktor & Aktris papan atas, Ada Oka Antara yang berperan sebagai Iqbal, Ibnu Jamil sebagai Seno, Atiqah Hasiholan sebagai Asna dan Dodit Mulyanto sebagai Mulyadi.


Mengambil lokasi shooting di daerah Pejaten, Ok-Jek sendiri mengusung cerita lika-liku kehidupan driver ojek Online yang gemesin dengan segala permasalahan yang harus dihadapi. Dan, Ok-Jek ini merupakan salah satu tontonan aman dan berkualitas. Info lengkapnya bisa follow twitter @OKJEK_NET


Semoga kehadiran sitkom OK-Jek akan mewarnai tontonan masyarakat Indonesia. Wah, kalau begini siapa yang nolak dianter Ojek Online yang ganteng & cantik? Penasaran bagaimana kisah driver Ok-Jek yang begitu ramah mengantarkan penumpang hingga ke lokasi yang dituju? Jangan lupa pantengin terus setiap episodenya. 

Note : Ini pas saya dapet undangan sebagai blogger.

Komentar

Posting Komentar