Qwords : Banyak Memberikan Promo Akhir tahun

Rumah baru selalu menjanjikan sebuah kenyamanan untuk pemiliknya dan tamu yang datang setiap saat...


Desember identik penghujung tahun, Liburan, Hari belanja online nasional, hari kelahiran keponakan saya, juga hari istimewa yaitu Maulid Nabi Muhammad. biasanya saya mulai melist resolusi untuk setahun yang akan datang, juga liburan itu saatnya Me time bareng keluarga. 


Nah, Kembali ke bahasan awal lagi, bahwa saat ini perlengkapan blogger, selain kamera yang memadai, smartphone, power bank, ada satu lagi yaitu dengan com. Halah bukan promosi loh, nah, tak hanya itu, karena qwords merupakan penyedia layanan hosting dan domain, juga ikut memberikan apresiasi yaitu promo liburan akhir tahun, promo yang sangat menarik, terutama untuk blogger seperti saya. Karena dengan domain tersebutlah, saya bisa lebih profesional dalam menjalani hobi sekaligus pekerjaan yang menghasilkan. 

Nah, belakangan ini para blogger berbondong-bondong untuk pindahan rumah dunia maya, alias mengganti domain dengan (dot) com. Tentu saja hal tersebut menggoda saya untuk kembali membeli domain kedua di qwords. Karena pengalaman saya membeli domain yang pertama untuk www.tiamarty.com prosesnya sangatlah mudah, pelayanannya siaga, cepat prosesnya dan selama ini saya tak pernah mengalami masalah. 

Nah, tahun baru pastinya saya memiliki banyak resolusi yang bisa memicu saya untuk selalu produktif ngeblog. Liburan seperti ini saya manfaatkan untuk menulis seputar wisata, kuliner, bisnis dan lainnya. Nah untuk blog terbaru saya inginnya sih berbau jalan-jalan, maklum saja saya paling hobi keluyuran. 




Berikut adalah proses pembelian domain saya yang pertama, yaitu :

1. Buka website qwords disini.
2. Daftar domain atau cek ketersediaan domain, terserah sih boleh apapun namanya, kalau saya sendiri menggunakan nama saya.
3. Tinggal transfer deh, kalau sudah diwajibkan untuk konfirmasi ya, biar adminnya mengerti.
4. Nah abis itu dikasih link sama adminnya deh, tutorialnya lengkap loh.
5. Kalau semua proses sudah benar, tunggu beberapa saat, jadi deh domainnya. 




Komentar