Mengemas Jejak-Jejak di Tahun 2015

Mengemas jejak-jejak pencapaian, akan membuat kita lebih bersyukur dan selalu menghargai WAKTU, untuk berbuat lebih dan lebih baik lagi setiap harinya...
Tak terasa sudah berada di penghujung tahun, semakin menyadari bahwa begitu berartinya sebuah waktu, dan 2015 pastinya meninggalkan sebuah kenangan, jadi tak ada salahnya, mengemas jejak-jejak selama satu tahun.

Bukan hanya sekedar kekinian atau ikut-ikutan saja, tapi postingan kali ini untuk merangkum jejak pencapaian selama 2015, untuk bahan evaluasi dan pastinya agar lebih beryukur dimasa yang mendatang, setidaknya saya lebih menghargai untuk yang bernama WAKTU.


Apa yang diraih dalam perjalanan selama setahun, pastinya penuh perjuangan dan support dari banyak orang, hingga saya bisa mengemas cerita dengan indah, pastinya dihiasi suka dan duka, walau tak sempurna, namun ada hikmah didalam realisasi setiap resolusi yang saya buat pada tahun 2014.

Pastinya, setiap akhir tahun saya selalu berusaha membuat planning satu tahun kedepan, tujuannya untuk penyemangat, agar terhindar dari malas dan lebih disiplin hehe...walaupun ujung-ujungnya harus lebih ketat untuk diri sendiri. 


Pastinya setiap resolusi ada yang terwujud ada juga yang belum terwujud hingga saat ini, toh saya sadar manusia hanya berencana. Setidaknya yang saya dapatkan adalah suatu berkah yang harus disyukuri. 

Teman-teman, pada postingan kali ini mau mengemas jejak yang saya ingat selama 2015, maklum saya kurang mendokumentasikan hihihi entah itu dari dunia blog, nulis maupun script #BukanMaruk.

Menang lomba live tweet dalam acara SKK Migas, sebesar Rp. 500.000



Menang blog riview KPK Gerebek (16) KML FOOD yang diselenggarakan, pada tanggal 25 Agustus 2015, hadiahnya mendapatkan produk Seafood senilai Rp. 500.000






Menang Lomba riview Acara Launching aplikasi FOODENAK sebesar Rp. 300.000. 


Menang Lomba Live tweet dalam acara unboxing Samsung yang diselenggarakan pada tanggal 22 September 2015, sebesar Rp. 250.000, pastinya saya masih ngiler dan berharap bisa mendapatkan samsung galaxynotes5. 



Komentar

  1. Woi, belum selesai ini, Buuu
    Mana lanjutanny, ditungguuu *berasa tugas kuliah :v :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Hihihi iyaa mba belom, bersambung y #BerasasitkomKKJ

      Hapus
  2. prestasinya monceeer ya mbaa...semoga makin kinclong di 2016 aamiin!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin mb Dew, semoga bisa mengikuti jejak dirimu hihi

      Hapus

Posting Komentar