Infinix Note2 : Antara Sebuah Resolusi dan Harbolnas

Tak ada salahnya memberikan reward untuk diri sendiri, ketika kita bisa menyelesaikan tugas dengan baik...
Penghujung tahun biasanya saya suka banget buat resolusi, mulai dari travelling, pendidikan, upgrade ilmu, lebih produktif dengan melahiran banyak karya dan sampai target keinginan untuk mengganti smartphone, semuanya saya tulis dengan jelas dan detail, namanya juga harapan, pastinya akan membuat saya lebih semangat untuk mewujudkan semua itu, pastinya disertai doa dan usaha. 

Kemarin sempet mengintip Infinix Note2 yang katanya kece abis. Sebagai blogger itu wajib punya senjata untuk perang, eeeh...maksudnya untuk meliput dan menulis reportase, salah satunya dengan smartphone yang menunjang kinerja saat berada di event, karena dengan smartphone yang menunjang, maka akan mempermudah pekerjaan menjadi lebih cepat dan mudah. 






Nah, tak mau menyia-nyiakan kesempatan dalam menyambut Harbolnas yaitu Hari Belanja Online Nasional, saya langsung saja mengintip Lazada.co.id dimana Lazada katanya memberikan promo yang menarik untuk semua produknya. Wah pastinya smartphone juga termasuk promo loh. 

Pas liat-liat naksir sama smartphone Infinix Note2, yang ternyata didiskon 
5 % loh, lumayan banget karena Infinix Note2 memiliki fitur yang menarik. Nah, pastinya saat liputan butuh smartphone yang baterainya tahan lama, Infinix Note2 itu memiliki 4. 040 mAh tahan hingga 2 hari loh, jadi tak perlu repot membawa power bank. 

Menariknya lagi, saat pengisian daya 1 jam bisa isi hingga 97 % cepat dan hemat bukan? Dibandrol dengan harga Rp. 1.899.000, Infinix Note2 memiliki kamera Samsung ISOCELL 13 MP/2MP, tentu saja bisa bisa selfie spontan loh, karena kamera depannya menggunakan pixel yang besar, hasilnya jepretannya bersih. 


Dan, penyimpanannya hingga 32 GB, sepertinya nampung banyak aplikasi yang saya butuhkan. Desainnya simpel, lebih gaya dan efisien, pilihan warnanya tersedia 5 pilihan, bisa banget disesuaikan dengan warna favorit nih. Infinix Note2 pas banget digenggaman, ringan dan slim, jadi pas banget dibawa kemanapun. 

Menariknya lagi Infinix Note2 ini bisa membaca data hard drive, jadi pas banget deh untuk blogger, pembisnis maupun mahasiswi. Dengan diskon yang ditawarkan dari Lazada membuat belanja saat Harbolnas menjadi lebih hemat, mudah dan aman. 

Karena belanja itu pastinya disesuaikan dengan budget yang dimiliki. Dengan begitu kita bisa memeriahkan Harbolnas 2015 dengan tetap belanja hemat loh. Dengan begitu mewujudkan impian untuk membeli barang yang dibutuhkan sangat mudah bukan? 

Jadi tak perlu takut membuat resolusi dan rencana buat tahun 2016, karena hampir resolusi yang saya buat 2015, alhamdullilah sebagian besar terwujud, jadi apa resolusimu tahun depan?

Komentar

Posting Komentar