Jumat, 11 Desember 2015

HARBOLNAS : Persembahan Istimewa Dari ZTE A711


Desember sale, selalu menawarkan jutaan inspirasi, pilihlah barang yang dibutuhkan dan sesuai budget....



Apa sih yang dinantikan saat bulan Desember tiba?

Banyak hari spesial di penghujung tahun ini. Pastinya selain hari Ibu dan liburan akhir tahun yang panjang, ada lagi yang tak bisa dilewatkan yaitu Harbolnas alias hari Belanja Online Nasional yang belakangan ini mendadak diperbicangkan oleh banyak orang, terutama kaum Hawa. Dimana semua orang menantikan Harbolnas demi bisa berbelanja dengan harga yang menarik. 


Nah, tak ada salahnya jika kita berpartisipasi dan memanfaatkan Harbolnas dengan memberikan sesuatu untuk orang yang kita sayangi dengan kado yang istimewa. Seperti hadiah maupun barang yang sangat dibutuhkan, karena dengan hal-hal yang kecil menjadi bentuk perhatian kita untuk orang-orang yang kita sayangi. 


Berhubung sebentar lagi menjelang hari Ibu, tak ada salahnya memberikan kado spesial untuk Mamah, karena beberapa tahun belakangan ini, Mamah tak pernah mengganti ponselnya, untuk itu kepikiran untuk memberikan smartphone baru yang murah dengan kualitas yang bagus. Karena smartphone menjadi salah satu solusi untuk bisa berkomunikasi dengan Mamah, biar tetap lancar dan nyaman. 



Nah, kenapa sih pilihan jatuh pada smartphone ZTE A711? 



Sempet cek beberapa smartphone dengan kriteria seperti diatas dan sampai akhirnya naksir sama ZTE A711 yang di tawarkan oleh Lazada.co.id yang memberikan fitur lengkap dan mudah digunakan. Dan, jaringannya sudah 4G LTE loh, jadi kalau mau melakukan kegiatan yang berhubungan dengan koneksi internet, sudah tentu menjadi lebih cepat. 



Makin penasaran lagi, saat liat Lazada.co.id memberikan banyak promo, dengan harga yang sangat terjangkau, diskonnya sampai 20%. Dan, benar loh smartphone ZTE A711, memberikan banyak keunggulan, dengan kamera 13 MP + 5 MP membuat foto kita tampak lebih jernih, jadi mau selfie atau motret apapun menjadi lebih mudah dan hasilnya memuaskan. Karena kamera itu merupakan hal yang penting dalam sebuah smartphone



Smartphone ZTE A711 yang berbahan dari logam ini, sangat kuat dan aman, desainnya minimalis dan tampak elegan,. Sudah itu ZTE A711 lebih ringan dan juga slim.jadi nyaman digenggam dengan waktu yang lama. Penting itu layarnya lebar. Jadi memudahkan Mamah untuk membaca dan melakukan berbagai aktifitas menjadi mudah dan lancar, dimana mata tetap nyaman, walaupun sering berinteraksi dengan smartphone.



Selain itu ZTE A711 menyediakan kapasitas penyimpanan internal sebesar16 GB untuk data dan multimedia favorit. Dan, kita bisa menambahkan kapasitas ini dengan memori eksternal hingga 128 GB. Pastinya menyimpan foto, lagu, video, berbagai aplikasi yang saat ini sangat dibutuhkan, terutama aplikasi yang berhubungan sama travel, transport dan berbagai aplikasi mengenai kulineran dan lainnya semua tertampung, kalau begini lebih simpel dan praktis. 



Paling penting harganya juga ramah di kantong, maklum kalau membeli sesuatu pastinya kan harus nabung dulu, jadi beli smartphone harus sesuai sama budget. Nah, mumpung aura Harbolnas mulai terasa, jadi tak ada salahnya belanja smartphone, yang penting itu berbelanja sesuai dengan kebutuhan dan budget, dan membahagiakan orang-orang yang istimewa dengan memberikan barang yang mereka butuhkan, pastinya sangat menarik dan menjadi surprisse yang menyenangkan. 



Jadi tak ada salahnya berburu barang-barang di tempat belanja online yang memang sudah terpercaya dan memberikan sesuatu lebih untuk pelanggannya. Selamat berbelanja dan selamat berburu hadiah untuk orang-orang yang kita sayangi karena aura sale di bulan desember mulai begitu terasa.

6 komentar: