Sudah Saatnya Hijrah ke Layanan 4G LTE

Sudah seharusnya berjalan sejajar dengan teknologi, kalau tidak begitu, maka akan tertinggal jauh di belakang....



Sepertinya saat ini smartphone menjadi sesuatu yang sangat dibutuhkan, bahkan tak sedikit orang, ketika bangun tidur selalu mengecek smartphonenya, sampai ketika saya mendengar dari beberapa teman yang rela ketinggalan dompet dibandingkan ketinggalan smartphonenya, hi...hi...hi terbukti smartphone menjadi barang wajib yang dibawa kemanapun kita pergi. 

Tapi Smartphone tanpa jaringan internet yang memadai, hanya menjadi apalah...apalah...karena koneksi internet terbaik pasti akan memudahkan segalanya, karena itu sudah menjadi kebutuhan.

Teknologi komunikasi berkembang begitu pesat, untuk itulah XL melaunching layanan 4G LTE pada tanggal 17 November 2015 di Mall Ambasador, Jakarta Selatan. Karena seperti kita ketahui dengan adanya layanan 4G LTE akan sangat membantu aktivas diberbagai bidang, seperti pemerintahan, bisnis, hiburan, pendidikan, kesehatan, hingga sosial kemasyarakatan.


"Akhirnya kami meresmikan komersialisasi layanan 4G LTE secara nasional termasuk Jakarta. Tentu saja agar masyarakat bisa dengan cepat memanfaatkan internet yang super cepat guna membantu produktifitas mereka," ujar Dian Siswarini selaku Presiden Direktur XL.

Dengan jaringan 4G LTE akan lebih cepat mengakses gambar dan video. Tentu saja sebagai blogger, pastinya saya sangat antusias sekali menyambut kehadiran layanan 4G LTE dengan begitu bisa menggunggah video maupun lainnya menjadi lebih cepat dan hasilnya maksimal. Dan, bisa menikmati jaringan internet dengan kecepatan tinggi kapan pun dan dimana pun.

Untuk tahap awal layanan 4G LTE bisa dinikmati seluruh wilayah DKI Jakarta dan wilayah sekitarnya seperti Bekasi, Bogor, Tangerang, Cibubur, Cikarang, Cibinong,Cisarua, Karawaci, dan Cikupa. Tidak kurang dari 1.577 BTS 4g mendukung layanan di Jabodetabek ini. 

Tentu saja sebagai masyarakat sangat mengharapkan XL memperluas jaringannya, agar dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat hingga ke pelosok, dengan terus menambah infrastruktur pendukungnya lebih luas lagi.

Acara yang diselingi dengan tanya jawab, lelang smartphone dan doorprize ini juga memberikan kemudahan pada penggunanya, dengan menghadirkan program triple bonus quota hingga 3 kali lipat untuk pembelian paket "HotRod 24 jam" dengan nominasi 50 ribu dan 100 ribu. 

Pilihan tepat saat ini, saya harus beralih pada perangkat smartphone yang mendukung jaringan 4G LTE, karena akan memudahkan saya untuk lebih produktif lagi. 



Komentar

Posting Komentar