FoodEnak Solusi Untuk Pencinta Kuliner

Inilah karya anak bangsa...
Persembahan untuk para pencinta kuliner
Dan, menjadi wadah kreatif untuk  saling bertukar informasi
Dikemas dalam FoodEnak...
Siapa sih yang tak suka berburu kuliner? Atau ingin menemukan tempat makan yang sesuai dengan keinginanmu? Atau sekedar ingin berbagi makanan yang enak? Saat ini tak perlu lagi repot lagi, karena ada Aplikasi FoodEnak yang ramah dan merupakan karya kreatif anak bangsa.

Seperti saat acara press conference pada tanggal 19 November 2015,  di Marco Cafe Plaza Indonesia, Jakarta. FoodEnak ini merupakan aplikasi serba bisa, dari mencari lokasi kuliner, mengulas tempat makan favorit, ada game dan mendapatkan banyak hadiah dan bonus bagi penggunanya.

Denny Winoto, Ratna Listy dan Jane Shalimar
Berawal dari kegemarannya berburu kuliner saat kuliah di luar Negeri dan pernah mendapatkan ulasan mengenai restoran atau cafe yang belum dapat dipercaya sepenuhnya, membuat Denny Winoto terbesitkan ide untuk membuat startup, karena industri ini terus berkembang dan memiliki banyak peluang yang menjanjikan.

Lulusan Computer Science dari UC Berkeley ini ini akhirnya membuat FoodEnak dengan visi menjadi jembatan antara para petualang kuliner, untuk dapat membagikan pengalaman mereka kepada khalayak banyak, dengan cara yang mudah, fun dan real


Menurut Denny Winoto yang merupakan Founder dan CEO FoodEnak mengungkapkan, "Pada dasarnya orang Indonesia senang berbagi. Kami melihat potensi pasar aplikasi ini masih sangat besar, apalagi dengan banyaknya bermunculan tempat makan baru dan produsen industri kuliner yang juga terus berinovasi dengan menu yang tidak biasa. Masyarakat Indonesia senang hal yang baru dan lebih percaya untuk mencoba tempat makan atau cafe berdasarkan rekomendasi dari orang-orang terdekat mereka."

Penampakan FoodEnak yang cozy
Untuk bersaing pada industri startup, pastinya harus menonjolkan keunggulan, hal ini sangat disadari oleh FoodEnak, yang mengusung konsep berbeda dari foodapp yang lainnya, seperti :
  1. FoodEnak fokus kepada user dan mengerti kebutuhan user untuk melihat karakter, kebiasaan dan preference FoodEnak user lainnya dan diri sendiri.
  2. Kehadiran FoodEnak membawa pengalaman dunia nyata ke dunia maya, dengan menghadirkan community gathering untuk para pengguna FoodEnak yang berstatus FoodHero dan memberikan banyak hadiah juga bonus, seperti voucher MAP dan voucher pulsa sebagai rewards untuk user. 
  3. User bisa mengumpulkan poin, check - in, review, like, add new restoran, bahkan bisa berteman dengan user lainnya. Dengan begitu bisa menaikan status dari Baby menjadi FoodHero.
Penampakan game di FoodEnak
Selain melihat lokasi kuliner, FoodEnak juga mengajak kita untuk bermain game, review makanan yang kemudian bisa langsung kita share di sosial media seperti twitter dan facebook, juga mengikuti FoodEnak challenge, tentu saja FoodEnak sangat mudah digunakan dan memberikan kesenangan baru bagi pencinta kuliner.

Nasi Goreng Rendang
Aplikasi FoodEnak hadir begitu dekat dengan hanya sentuhan jari, aplikasi ini sendiri bisa langsung download di google play dan AppStore,  atau bisa kunjungi webnya disini. Dalam acara ini juga ada tanya jawab, share pengalaman dari narasumber lainnya, yaitu Ratna Listy dan Jane Shalimar mengenai pengalamannya berbisnis kuliner, juga mencicipi kuliner tradisional dari Marco Cafe Plaza Indonesia.
Menu tradisional di Marco Cafe Plaza Indonesia
Semoga saja kehadiran FoodEnak bisa menjadi solusi cerdas untuk pencinta kuliner, agar selalu berbagi kuliner enak dengan jujur. Tak ada salahnya mendukung karya anak bangsa yang kreatif ini, agar menjadi sebuah karya yang mendunia juga menginspirasi para remaja lainnya. Nah, sudah siapkah kita untuk berbagi dan menjadi petualang kuliner bersama FoodEnak?
Bersama Denny Winoto, Founder dan CEO FoodEnak

Komentar

  1. Satu lagi aplikasi yg nenyediakan tidak hnya info kuliner.. Tapi juga info lainnya bahkan games.. ;)

    BalasHapus
  2. tcakep banget aplikasinya. noted ya. thanks post nya :)

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Hihihi semoga ketularan jadi owner ya,eeh iya jangan lupa download aplikasinya mb Man

      Hapus
  4. Wah keren. Makin canggih aja ya aplikasi di zaman sekarang. Makin mempermudah kita. Apalagi ini ttg makanan. Tar nyobain ah...

    BalasHapus
  5. makin banyak aplikasi ttg makanan ya.. makin Gmpang deh pilih mau makan dimana dan apa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mb Lia, bisa update info terbaru, lokasi dan kita juga bisa langsung share, ayo didownload

      Hapus

Posting Komentar