Life With XL : Ruang Kreatifitas Tanpa Batas

Tak dipungkiri, memiliki sahabat yang menyenangkan pastinya bikin happy dan mood bagus. Karena sahabat yang baik akan membuat hidup kita menjadi lebih berwarna, seperti XL yang sudah bertahun-tahun menemani saya dengan melakukan berbagai aktifitas bersama. 
                                 Asyiknya berbagi dengan hotspot wi-fi dari XL. dok pri.
 
Awalnya saya menggunakan XL bersama hp lama, yang hanya bisa telpon dan sms, hingga akhirnya ketika saya hijrah pada blackberry membuat saya bisa BBM-an sampai puas, tak hanya itu saya aktif di sosmed, bahkan whatsapan bisa seharian full. Maklum karena sudah paketan satu bulan, jadi enggak usah ribet lagi.Hingga saat ini saya beralih pada android tetap menggunakan XL dengan internet unlimited yang paket smarty dengan kecepatan hingga 14,4 Mbps.



Bagi saya provider itu bukan hanya bisa telpon atau sekedar sms saja, tapi memberikan sesuatu yang "lebih". Mobilitas orang selalu terkait dengan sarana yang ia gunakan dimanapun berada. Jadi ketika harus memilih sahabat pilihlah yang bisa menemani kita dalam perjalanan menuju kesuksesan. Begitupun memilih provider.

Pas mudik ke Jepara, kebetulan saya harus menginap di rumah sepupu yang lokasinya berada di kabupaten dan jauh dari perkotaan, karena sepupu menikah, tetap saja saya harus membawa setumpuk pekerjaan dan enggak bisa liburan full, karena ada beberapa deadline yang harus saya kerjakan. Dan, alhamdullilah semua lancar karena ada XL.

Bicara tentang koneksi internet yang ideal untuk saya, pastinya yang harus siaga saat saya butuhkan, jaringannya luas sampai ke pelosok dan pastinya tarif harus terjangkau. Dengan HotRod 50 bisa internetan, nelpon, sms gak pake ribet. So hemat dan mudah, bisa juga memilih paketan unlimited yang bikin puas, semua pilihan paket tergantung dengan kebutuhan kita. 

Untunglah saat itu saya menggunakan XL, jadi tak perlu bad mood, bahkan tak perlu sampai naik pohon atau naik keatas genteng, karena jaringannya luas sampai ke pelosok, membuat pekerjaan saya menjadi selesai tepat waktu. Dan, dengan XL saya bisa berbagi koneksi dengan keluarga dan sabahat lainnya tentus aja menggunakan hotspot wi-fi, jadi seru bareng-bareng deh.

Kebetulan saya harus mengirim email pekerjaan yang harus deadline setiap harinya, saya juga harus tetap online setiap waktu, karena saat itu saya menjadi admin sosial media salah satu brand makanan, update status dan menjawab pertanyaan dari konsumen sampai ratusan setiap jamnya, dijamin buat jari keriting. Hi...hi..hi tapi saya tetap fun, karena memang passion saya.

Untuk itu saya memang membutuhkan koneksi internet yang baik, untuk menunjang pekerjaan yang saya lakukan, dimanapun saya berada. Bisa sosial media sampai puas, internetan, whatsap, youtube enggak pakai lama, belum lagi harus browsing, menelpon clien juga bisa gratis loh dan tetap berhubungan, menjalin silahtuhrahmi dengan keluarga dan sahabat tanpa batas.

Kebetulan saya isi ulang XL itu gampang banget, bisa menggunakan mobile banking, terus cek *123# tekan ok.  Well, kebetulan saat itu, saya harus transfer uang, juga cepat banget. 

Nah, satu lagi yang membuat saya setia sama si nuansa biru dengan logo hijau & kuning ini, karena bisa merayakan hari jadi pas ditanggal yang sama. Dan, pastinya kebersamaan jauh lebih menyenangkan saat mengetahui hari jadinya XL sama dengan saya, 08 Oktober, walau beda usia namun tetap merayakannya bersama dengan secangkir doa, agar XL selalu sukses dan menjadi provider yang bersahabat dengan seluruh pelanggannya. Dan, saya selalu bersyukur XL, menjadi bagian dari perjalanan saya, perjalanan yang mengantarkan saya pada sebuah kesuksesan.

Usia 19 tahun itu usia penuh warna, penuh tantangan dan menjelma menjadi remaja yang kuat untuk tetap bersaing di pasar global, semoga semakin ramah terhadap pelanggan dan menyajikan fasilitas yang terbaik.

#19thbersama XL buat saya semakin sukses, kreatif, eksis dan lebih berwarna



Sumber foto twitter XL

Komentar