Inilah Keseruan Mother & Baby Fair 2015

Tidak perlu menjadi sempurna, tapi jadilah selalu memberikan yang terbaik setiap hari

Not so perfect moms, itulah yang saya dapatkan dari acara talkshow yang bertajuk "Not So Perfect Moms" dalam rangkaian acara mother and baby fair 2015. Acara yang diselenggarakan di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta pada tanggal 16 Oktober 2015 benar-benar memberikan ilmu baru bagi saya, so happy banget bisa diundang dalam acara ini. 

Pertumbuhan anak-anak itu berbeda, maka itu pola pengasuhan anak juga berbeda-beda. Acara yang dikemas menarik ini membuktikan bahwa seorang moms akan selalu belajar dari kesalahan yang dilakukannya, dengan itu akan membuat moms selalu memberikan yang terbaik setiap hari. 

Dengan narasumber cantik penulis buku not so perfect moms, yaitu Rosdiana Setyaningrum, mampu memberikan inspirasi bahwa "Setiap moms memiliki perfect yang beda-beda."

Acara talkshow not so perfect moms juga mempersembahkan ilmu bagaimana menjadi sahabat untuk anak, juga memberikan banyak doorprize, acara yang diselingi dengan tanya jawab mampu mencairkan suasana. Acara ini merupakan bentuk apresiasi dari mother and baby, persembahan untuk moms yang aktif.



Inilah both yang meramaikan mother & baby fair 2015 

Tak hanya keseruan dari talkshow not so perfect moms, namun acara rutin mother and baby fair 2015 memberikan sesuatu yang lebih menarik. Dimana kita bisa menjelajahi booth yang menyajikan perlengkapan baby dan anak. Mulai dari fashion, makanan hingga produk perlengkapan mandi maupun perlengkapan baby dari A hingga Z, perlengkapan ibu hamil juga perlengkapan tenda anak, sepeda anak, studio foto baby dan anak, semuanya ada disini.

Menurut saya, mother and baby fair 2015 ini merupakan pameran produk baby dan anak paling lengkap, dengan harga yang bersahabat juga banyak hadiah dan menyajikan talkshow yang sangat bermanfaat. Setiap hari itu bisa beberapa talkshow dan semua dilakukan selama empat hari full.

Nah, banyak sekali booth dengan produk yang terkenal dalam acara mother and baby fair 2015, saya dengan mudah mengenalinya. Semuanya menonjolkan ciri khasnya masing-masing, tampil dengan warna yang sudah melekat dengan produknya, juga memberikan produk unggulannya. 

Booth Konicare
Menjelajahi area mother and baby fair 2015 memang tak cukup hanya satu hari. Untuk itulah acara ini digelar mulai tanggal 15-18 oktober 2015, dengan menghadirkan suasana belanja yang nyaman dan harga yang ramah di kantong, soalnya banyak diskon yang diberikan. 

Booth cussons
Semakin siang, semakin banyak pengunjung, acara mother and baby fair 2015 ini terbuka untuk umum. Dan, sangat nyaman jika akan membawa si kecil untuk menikmati keseruan diacara ini. Karena di booth Zwitsal mengadakan pijat bayi loh.

Booth Zwitsal
Konsep mother and baby fair 2015 ini benar-benar cozy dan homy. Kemeriahan acara dirasakan sejak memasuki ruang Kartika Expo. Dari hiasan balon setiap booth yang bikin booth jadi lebih pas untuk anak-anak.
Booth Velvet
Acara di mother and baby 2015, hampir setiap booth memberikan balon gratis, ada juga kegiatan memberikan pijat bayi, lomba foto dengan baju yang lucu dan menarik, lomba mewarnai, cetak foto cover majalah, family foto booth persembahan dari nissan, lomba stroller dan segudang lomba lainnya yang wajib diikuti.
Booth US BABY
Mother and baby fair 2015 sendiri diselenggarakan oleh majalah mother and baby dan mengusung tema healtylicious. Menyediakan banyak fasilitas, seperti Sleek baby breastfeeding room, Zwitsal nursery room, kids grooming area, playground area, semuanya nyaman loh.
Booth Sleek
Ini hanyalah sebagian booth, aslinya sangat banyak sekali, saya sendiri hampir mengunjungi semua booth yang ada dalam mother and baby fair 2015. Semuanya menarik dan menyajikan yang terbaik.

Semoga acara mother and baby fair selalu rutin digelar setiap tahunnya, karena acara seperti ini memberikan banyak manfaat, mengenalkan banyak pilihan produk untuk baby dan anak-anak, juga memberikan banyak ilmu. Sampai jumpa dalam tulisan selanjutnya.


Komentar