Selasa, 20 Oktober 2015

Bite Fighters : Melindungi Si Kecil Dari Gigitan Nyamuk


Bite Fighters Roll-On Lotion 30 ml
Agar tidur si kecil berkualitas dan lelap, biasanya harus dengan suasana yang nyaman. Biasanya Baby Nay yang berusia 12 bulan, sebelum tidur itu rutinitasnya mandi dan mengggunakan pakaian yang nyaman, seperti bebas menyerap keringat dan ukurannya juga pas di tubuh, juga minum susu dan mendengarkan cerita sebelum tidur. 

Tapi sayangnya, gigitan nyamuk menjadi salah satu faktor yang membuat tidur si kecil menjadi tidak nyaman dan membuat tidur Baby Nay menjadi gelisah. Akhirnya jadi kurang tidur deh, kalau begitu jadi lebih rewel. Belum lagi bekas gigitan nyamuk, bintik-bintik merah yang tertinggal di wajah dan tangan si kecil, pastinya langsung kesal sama si nyamuk.


Salah satu caranya yaitu dengan memilih produk yang tepat dan bisa melindungi si kecil dari gigitan nyamuk. Untuk memilih produk yang aman untuk kulit si kecil yang sensitif, tentu saja harus selektif. Beberapa kali tanya ke teman belum mendapatkan juga produk yang tepat. 


Sampai akhirnya menemukan produk Bite Fighters, persembahan dari US Baby merupakan produk yang memberikan perlindungan untuk si kecil dari gigitan nyamuk dan serangga, tetap menjadikan kulit si kecil lembut, aman dan memiliki banyak variannya.

Nah, karena memang Baby Nay memiliki masalah seputar nyamuk, akhirnya menggunakan rangkaian produk Bite Fighters yang mampu melindungi Baby Nay dari gigitan nyamuk. Dan, membuat tidur dan aktifitas sehari-hari menjadi jauh lebih menyenangkan. Selain itu bisa bebas bermain didalam dan luar rumah.


Kenapa harus menggunakan produk Bite Fighters?


Produknya dibuat menggunakan bahan yang berkualitas dan aman untuk si kecil dan memang produk ini sangat dibutuhkan untuk Baby Nay, maklum sudah lama mencari produk yang bisa melindungi si kecil dari gigitan nyamuk. Seneng aja bisa ketemu sama produk yang tepat.

Selain itu, Bite Fighters di produksi menggunakan bahan pilihan dan telah mendapatkan sertifikasi organik dari UK Soil Association. Jadi produknya memang diciptakan untuk bayi dan anak-anak, juga lembut untuk kulit si kecil dan tidak membuat kulit iritasi. 

Nah, untuk produk dari Bite Fighters sendiri, memiliki banyak varian yang pas untuk si kecil, terdiri dari lotion, spray, Roll-on, Gelang, Sticker nyamuk, pilihlah sesuai dengan kebutuhan si kecil, paling penting semua produk Bite Fighters itu bebas dari zat aktif Deet. Jadi tak perlu khawatir lagi, keamanan dan kenyamanan si kecil terlindungi dengan sempurna.


Terbuat dari bahan wormwood dan minyak grapefruit yang menciptakan sensasi aroma yang segar dan khas. Diciptakan untuk bayi, anak-anak bahkan aman untuk bayi yang baru lahir. Tidak lengket dan tidak menimbulkan rasa panas saat diaplikasikan di kulit yang terpenting bebas dari pewangi dan pewarna buatan.



Kebetulan Baby Nay sangat aktif sekali, makanya harus benar-benar menjaga kualitas tidurnya, tentu saja dia memerlukan perlindungan khusus sepanjang hari, selain harus menjaga kondisi ruang tidur baby Nay agar selalu bersih, juga harus bebas nyamuk. Walaupun kondisi kamar sudah bersih tetap saja si nyamuk masih ada, untuk itu Baby Nay menggunakan Bite Fighters Roll-On Lotion, agar bisa tidur siang dan tidur malam dengan nyaman dan lelap.




Nah, Bite Fighters Mosquito Sticker sangat cocok untuk Baby Nay, yang aktif bermain di luar rumah atau taman. Penggunaannya sangat praktis, cukup ditempel di baju atau jilbab akan melindungi 24 jam loh, stickernya juga tak mudah dilepas dan tidak meninggalkan noda di baju atau jilbab, stickernya juga memiliki warna dan model yang lucu-lucu, juga aman digunakan setiap hari. Dengan begitu Baby Nay tetap bebas berexsplorasi tanpa batas.


Bite Fighters Mosquito Sticker (12 pcs)


Bite Fighters ini tak hanya digunakan saat si kecil tidur, tapi bisa diaplikasikan sepanjang hari. Yuk, bebaskan si kecil bereksplorasi dan ciptakan kualitas tidur yang baik untuk si kecil. Kalau begitu bisa dengan tenang bilang "Bye..bye...nyamuk." Semoga pengalamannya Baby Nay usir nyamuk bermanfaat.

2 komentar:

  1. Pertanyaan akuhh, siapa itu baby Nay? hahaha... nga bilang-bilang kalo udah punya anak ;-p

    BalasHapus
  2. biar kamu nya tau bahwa baju anak branded bite juga cocok untuk melindungi si kecil loh.

    BalasHapus