Meraup Untung dari Bisnis Frozen Food Baba Rafi Online

Beberapa hari ini, sempat terpikirkan bagaimana menghasilkan uang dengan bisnis makanan ringan, maklum saja saya doyan makan (hahaha..) dan pastinya bisnisnya itu harus ramah di kantong, mudah didapatkan, halal, bisa dijalankan dimanapun dan kapanpun. 

Saya sangat selektif dalam memilih bisnis, pastinya harus sesuai sama passion. Biar kalau menjalaninya sesuai dengan hati. Dan, produknya juga harus saya gunakan, harus bisa dikonsumsi saya dan keluarga juga setiap hari, tanpa batasan usia dong! Biar semua bisa mencicipi bisnis kuliner saya.

Oh iya, berbicara mengenai bisnis makanan beku, pastinya teman-teman mengetahui bisnis frozen food yang belakangan kembali nge HITS dan sedang nge TREND di kalangan kaum Hawa. Singkatnya frozen food ini disukai karena penyajiannya praktis. Saya jadi semakin penasaran sama bisnis tersebut. 





Beruntung, pada hari kamis, 17 September 2015. Saya berkesempatan hadir ke Dapur Baba Rafi Online yang berlokasi di Jl. Rs Fatmawati no. 33 Pondok Labu, Jakarta Selatan. Pastinya kalau mau bisnis, wajib datang ke lokasi untuk mencari tahu informasi produk secara lengkap. Dengan kunjungan tersebut, saya mengetahui proses produksi dan mengenal berbagai macam produk Baba Rafi Online, yang ternyata memiliki banyak varian.

Produk kebab Baba Rafi Online, berinovasi menyajikan aneka produk frozen food. Nilam Sari, owner Baba Rafi Online ini, sangat ramah memberikan informasi dan mengajak ke dapur produksi frozen food Baba Rafi online. Kebetulan saya antusias sekali, karena memang saya sedang mencari bisnis makanan beku yang enggak pakai "REPOT"



Aneka Produk Frozen Food Baba Rafi Online


Frozen food Baba Rafi Online menawarkan produk frozen kebab yang tersedia dengan berbagai pilihan rasa, dimsum, nugget, sosis. Pas banget untuk cemilan keluarga. Dan, harganya juga di bandrol mulai dari 5 ribuan, terjangkau untuk seluruh kalangan.

Bisnis yang ramah dikantong ini, menawarkan banyak keuntungan. Modal sedikit, produk mudah didapatkan dan memiliki kualitas yang baik. Bisnis frozen food Baba Rafi Online memang hadir menjadi solusi bagi kaum Hawa, terutama Ibu-ibu yang ingin menyajikan cemilan sehat untuk keluarga, terutama untuk anak-anak. Tentu saja sangat praktis dan menghemat waktu. Cocok banget nih untuk bisnis sampingan ibu rumah tangga.

Kenapa Harus Memilih Bisnis Frozen Food Baba Rafi Online?

Produknya Berkualitas

Dalam memilih bisnis kuliner, hal yang pertama saya lihat adalah sertifikasi halalnya. Alhamdullilah produk frozen food Baba Rafi Online ini sudah halal. Dan, untuk rasanya juga yummy banget, kebetulan saya sudah mencicipi frozen food kebab, dimsum dan sosis, jadi untuk rasa tak perlu diragukan lagi. 

Biasanya produk makanan itu kan cepat membusuk dan berubah aroma dan rasa jika tidak menggunakan pengawet?

Ternyata produk frozen food Baba Rafi Online ini, akan awet dengan proses pendingan di freezer saja. Bahkan bisa bertahan sampai 1 bulan lebih, tidak menggunakan bahan pengawet tambahan, karena cukup disimpan didalam frezeer, maka sudah awet dengan sendirinya. So sangat aman, selama proses penyimpanan benar, maka tak akan mengubah kualitas warna dan rasa.


Selain itu, proses pembuatannya itu sesuai standar, dengan kebersihan sangat terjaga. Jadi hanya jual makanan online berkualitas. 


Harga Bersaing

Nah, pilih bisnis kuiner itu harus pinter-pinter hitung modal dan untung,  Baba Rafi Online menawarkan bisnis resseler frozen food dengan harga sangat terjangkau. Hanya dengan 2,5 juta bisa menjadi resselernya loh. Tapi ada kabar gembira, saat ini tak perlu mengeluarkan modal 2,5 juta hanya 1,5 juta saja sudah bisa menjadi resseler dan mendapatkan marketing tools, seperti spanduk, kartu nama, x banner, mendapatkan produk frozen food Baba Rafi Online, jadi kita bisa langsung jualan deh.


Pengalaman 12 Tahun Brand Baba Rafi di Bidang Kuliner


Prestasi Baba Rafi
Dalam memilih bisnis kuliner, apalagi bisnis makanan beku, pastinya track record brand yang akan kita pilih itu wajib ditengok, bagaimana bisnis itu dijalankan? Sejauh mana pengalamannya? Bahkan kita perlu melihat prestasinya juga. Dengan begitu kita bisa lebih mengenal dekat bisnis yang akan kita geluti.

Apalagi saat ini konsumen itu sangat cerdas, jadi kita harus cerdas juga memilih bisnis kuliner yang pas. Kebetulan Frozen Food Baba Rafi Online itu merupakan bagian dari PT. Baba Rafi Indonesia yang sangat terkenal dengan kebab Turki Baba Rafi.

Nama Baba Rafi mungkin tak asing lagi dengan ikon "Rajanya Kebab" sudah memiliki sekitar 1200 outlet yang tersebar di 8 Negara. Memiliki ciri khas yang unik dan agak nyeleneh seperti buka "25 jam dan halal 101 %". Itulah yang membedakan Baba Rafi dengan brand yang lainnya. Memiliki sesuatu yang menjadi magnet para konsumen untuk mencarinya. 


Dengan nama besar Baba Rafi ini, kita bisa dengan mudah mengenalkan produk frozen food Baba Rafi Online ke konsumen. Tentu saja kita tetap melakukan promosi berkesinambungan agar bisa bersaing di pasar global nantinya. Biasanya awal bisnis frozen food itu, saya gunakan sendiri, kemudian mulai ditawarkan ke keluarga dan sahabat terdekat, setelah itu berlanjut ke banyak orang seperti saat ada acara arisan. 


Bisnis frozen food Baba Rafi Online ini, sangat menguntungkan dan tidak menyita banyak waktu, karena bisa dikerjakan secara online di rumah, bahkan bisa sambil travelling, mudah bukan?

Selain itu Baba Rafi Online juga merangkul para UMKM dibidang kuliner di seluruh nusantara yang ingin menjual produk kulinernya secara online, dengan begitu, para UMKM juga bisa berkembang pesat. Nah, tertarik untuk meraup untung dari bisnis frozen food Baba Rafi Online, silahkan kunjungi Graha Baba Rafi Online. Selamat berbisnis. 


Graha Baba Rafi

Komentar

  1. Wah, menarik ya, mbak Tya, karena produk frozen food juga lebih awet, jadi kawatir basi. Thanks infonya. Btw, itu ada beberapa setting font yg kurang rapi. cek deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama mbak, oh iya fontnya memang begitu mbak, hihi sudah kuganti beberapa kali, sekitar beberapa hari nanti akan kembali normal

      Hapus
  2. waaah jadi pengen nyoba, belum pernah nih aku makan kebab

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah iyaa ayo coba Mbak Naqy, ada frozen kebab yang praktis loh

      Hapus

Posting Komentar