Berburu Olahan Seafood Dengan OpenSnap



Nah, lunch bareng sahabat dan keluarga itu hal yang paling menyenangkan, ditempat yang cozy dan mudah dijangkau lokasinya. Paling penting menunya enak dan halal. Yang lain pada penasaran dari mana sih aku mengetahui lokasi restoran Signature?

"Enak loh tempatnya, nyaman dan pelayanannya ramah, makanannya enak, dari mana tau restoran ini?" tanya sahabatku. 

"Pakai OpenSnap dong," ujarku.

Aplikasi OpenSnap sepertinya sudah tak asing lagi bagi pencinta kuliner. OpenSnap sendiri merupakan aplikasi besutan dari OpenRice, yang merupakan panduan khusus untuk menemukan restoran atau menu makanan yang kita inginkan, tak hanya itu, melainkan bisa melihat rating dari makanan yang kita pilih. 



Selain melihat webnya secara langsung, kita bisa mengunduh aplikasi OpenSnap itu gratis dari playstore langsung. jadi bisa digunakan dimanapun kita berada. Wah pastinya serukan?

Nah kelebihan OpenSnap sendiri itu bisa memilih restoran atau menu makanan dari lokasi terdekat loh. Tinggal klik langsung deh kita mendapatkan informasi yang kita inginkan, satu genggaman memiliki banyak manfaat loh.

Nah, kebetulan lagi pengen banget menikmati menu seafood. Eh menurut OpenSnap, lokasi terdekat yang menghidangkan olahan seafood di Jakarta yaitu di restoran Signature selain enak, halal dan rasanya pas banget. 

Dengan Personalized Your Food App by Bookmark, kita bisa melihat restoran yang paling banyak digemari oleh foodies, karena berada di halaman utama. Termasuk restoran signature loh. 

Untuk lokasinya juga cozy. Jadi langsung aja deh menuju Restoran Signature, Hotel Indonesia. Eh iya diaplikasi ini ada langsung map view, jadi buat yang pertama kali menuju restoran ini nggak perlu khawatir nyasar deh. Karena dengan Map View ini memberikan lokasi restoran yang terdekat dengan kita.


So dengan teknologi ini membuat berburu kuliner menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Apalagi ada Sosial Visited, dimana bisa liat teman-teman saya berkunjung ke restoran mana aja? Wah pas banget biar kita enggak kepo nanya-nanya langsung ke dia.





Nah, abis panjang lebar ngejelasin, saatnya menikmati makanan yang sudah tersaji di meja makan.

Ini dia penampakan seafood lengkap dengan saos dan jeruk lemon, pedas dan segar banget. 



Ditambah es lemon tea yang menyegarkan. Manis asam yang menyegarkansegar, pas diminum siang hari. 


 Ini dia sate yang pedas, empuk dan bumbu yang pas banget deh. Nggak ada aroma kambingnya loh. 


Penutupnya ada sajian es krim 3 rasa yang menggoda, ada manis dan asam dari mangga. Oh iya hal yang paling menyenangkan itu di OpenSnap bisa juga ngeliat harganya, jadi bisa disesuaikan sama kantong deh.  




Rekomendasi Restoran seafood di wilayah Jakarta Restoran Seafood di Jakarta 

Nah ini juga rekomendasi restoran yang wajib dicoba Restoran Enak di Jakarta

Nah kita juga bisa menyimpan di Personalize your favorite location, dimana lokasi yang kita kunjungi paling sering loh. Dengan begitu kita mudah untuk mengakses kembali, saat kita butuhkan nantinya. 

So, selamat datang di dunia teknologi yang semakin memudahkan kita mendapatkan info seputar kuliner. OpenSnap bikin kita jadi Everyone Tab, bisa update dengan foodies yang berada dengan sekota dengan kita. Aplikasi Social Dining yang pas sama kita-kita.










Komentar

  1. masakannya bikin ngenceees malam2 mba tya.....*melirik telor dadar di meja, antara impian dan kenyataan hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobaa liat sebelah telor dadarnya mbak Dew, tuuh ada banyak kok. Paling penting bukan yang dimakan tapi sama siapa kita makannya? Wakakak

      Hapus

Posting Komentar