Senin, 28 September 2015

Ada Bakso Lapangan Tembak Senayan di Bekasi

Nah, hari libur tak ada salahnya me-time bareng teman-teman. Biasanya kalau bahas skenario tuh rada-rada berat ya, makanya kali ini yang enteng aja, ngobrolin skenario sambil makan (hahaha, baca : makan melulu) 

Sempet bingung sih, mau pilih lokasi me time yang pas, bisa ngobrol lama sambil makan, sampai akhirnya kepikiran buat memilih lokasi bakso lapangan tembak Senayan. Lokasinya strategis dan nyaman, saat kami kesana enggak terlalu ramai, masih ada beberapa seat bangku yang kosong. Dan, pilihan kami jatuh pada meja yang ada di pojok, bisa liat pemandangan luar juga.

 Bakso Istimewa

Sambil ngobrol sambil pesan menu, walaupun nama tempatnya bakso lapangan tembak Senayan, tapi ini lokasinya di Bekasi loh. Terus menunya tak hanya bakso. Ada menu nasi ayam, pempek dan (mendadak saya lupa!) 

Bakso istimewa terdiri dari bakso goreng, bakso rebus dan tahu isi bakso, seporsi yang bikin kenyang. Kalau mie godok Jawa mirip mie rebus dicampur sayuran hihihi.

Berbicara kreatif memang tak ada matinya, seperti ide yang selalu meluncur terus setiap saat, buktinya Mbak Rachma udah sejak SMU mulai mengenal skenario. Wah lama banget ya, udah itu konsisten terus sampai saat ini, salut deh sama Mbak cantik satu ini. Banyak ilmu tapi enggak pelit bagi-baginya.


 Mie Godok Jawa

Pempek Kapal Selam (20K)

 Es Lapangan Tembak

 
Nah, untuk suasana sih cozy ya, lumayan luas, ada sofa empuk, arena bermain anak-anak, yang terpenting ada mushollanya yang bersih.




Wah tanpa tersa ngobrol sana sini, sampai lupa waktu. So karena sudah malam juga, akhirnya kita putuskan untuk kembali pulang ke rumah masing-masing. Intinya setiap silahtuhrahmi pasti memberikan banyak manfaat dan banyak rezeki (Alhamdullilah ditraktir pula).

Yang ingin hang out, nongkrong seru sama keluarga dan teman-teman, tak ada salahnya berkunjung di Bakso Lapangan Tembak Senayan yang berlokasi di kawasan kuliner Grand Wisata, Bekasi. Siapa tahu mendapatkan banyak inspirasi. Terima kasih Mbak Rachma dan Mas Robby udah diajak me time seru dan bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar