Bebek Kaleyo: Sepaket Kelezatan Dengan Suasana Nyaman


Ketika mendengar menu olahan Bebek, pastinya kebayang daging yang agak alot dan aromanya rada amis. Maklum aja memasak bebek itu membutuhkan keahlian yang khusus. Makanya aku itu suka pilih-pilih tempat makan olahan bebek, setidaknya gak kecewa makan olahan bebeknya.

                                             Kawasan CafeWalk

Nah, pas liat promo spanduk dan flayernya, langsung deh penasaran sama si Bebek Kaleyo. Apalagi banyak teman-teman yang memang merekomendasikan Bebek Kaleyo, jadi makin mupeng pengen nyoba.

Untuk itu aku langsung meluncur ke Bebek Kaleyo yang ada di Grand Wisata, Tambun-Bekasi. Lokasinya di kawasan kuliner Cafewalk. Pas banget deket dari rumah. Karena tanggal 02 Mei 2015, kemarin Bebek Kaleyo lagi Grand Opening dan, ini merupakan cabang ke 15, wow banyak juga cabangnya, jadi makin penasaran sama olahan bebek Kaleyo, kalau gak enak gak mungkin sampai ada cabang ke 15.  Ya iyalah.





Dengan disambut dengan nuansa oren, membuat gairah rasa ingin segera mencicipi olahan bebek Kaleyo yang memang sangat terkenal. Konsep yang homy dan perbaduan warna oren dan dinding batu bata merupakan konsep yang menjadi ciri khas untuk Bebek Kaleyo. Apalagi ada nuansa bebeknya.




Eeeeits, tunggu sebentar, pas lagi celingukan eeeh.... nemu logo HALAL yang nempel di kaca. Alhamdullilah jadi lebih aman untuk mengkonsumsi nih menu bebek. Maklum aja, HALAL itu dalam sebuah kuliner merupakan hal yang wajib ada.



Wow, ternyata ngantri banget. Jadi makin penasaran sama si bebek hihihihi, Bebek Kaleyo mengusung konsep prasmanan, yang dimana kita bisa melihat menu olahan bebek dan minuman seperti aslinya. Ibaratnya kita gak hanya milih di buku menu, tapi benar-benar melihat wujudnya, kalau gini kan gak akan salah pilih menu deh.

Sejak pertama kali masuk, aku langsung jatuh cinta sama konsepnya si bebek Kaleyo, bersih, rapih dan cozy loh.






Wastafelnya bersih dan unik, jadi betah deh cuci tangannya, apalagi bisa sambil ngaca. Disebelah wastafel ada mushollahnya. Wah fasilitasnya sangat lengkap ya. 



Saatnya Makan!

Wow, banyak kan makannya hihihi.... tenang aja menu sebanyak ini gak bikin kantong jebol, pokoknya murah deh, gak percaya?? Dateng langsung aja. Apalagi pas Grand Opening ada diskon dari 15 % sampai 100 %. 



Sate bebeknya empuk banget, di cocol irisan cabe rawit dan kecap yang super pedes, perpaduan yang pas deh. Anehnya si sate bebek itu gak bau, pokoknya enak deh.

Oh iya ini dia, dimsum yang enak dan kuahnya pas banget di lidah dan sop duren, rasa durennya itu pas banget dan lembut.




Tuh kan Murah, menu di Bebek Kaleyo itu murah banget kok, dilihat dari rasa, lokasi dan tempatnya yang nyaman, terus berbagai fasilitas yang disediakan. Maka itu selalu ngantri kalau mau menikmati si bebek yang enak ini.
Suasananya nyaman dan pelayanannya cepat dan ramah membuat Bebek Kaleyo layak dilirik untuk destinasi wisata kuliner di seputaran Bekasi. Selain itu lokasinya juga mudah di jangkau. Yang penting olahan si Bebek yummy banget, empuk, lezat dan halal.
Nah, ini dia hal yang paling penting, pas makan diiringin sama live musik yang keren bingit. Apalagi saat lagu RAN "Jauh dimata dekat dihati" dinyanyiin. Wah bikin klepek-klepek.

Oh iya sekedar info ya, Bebek Kaleyo tutup setiap minggu, keren ya pake jadwal praktek. :)

Parkirannya luas dan rapih, semoga saja kedepannya ada arena bermain anak dan meeting room, kan bisa dipake buat berbagai acara hihihi
Mau hangout, wiskul, arisan atau sekedar makan bareng, langsung aja ke Bebek Kaleyo.




Komentar

  1. enakk yaa makanannya ditambah sama resto yang nyaman, bersih dan adeemm. Jadi pengen makan lagi di Bebek Kaleyo :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul Mbak Sucy, ayoo kesana lagi :)

      Hapus

Posting Komentar